BUPATI LAHAT: TINGKATKAN PELAYANAN, JANGAN BERBANGGA DULU TANPA BUKTI KEMASYARAKAT

Senin, 3-Desember-2018, 10:01


LAHAT – Pagi ini Bupati Lahat, Marwan Mansyur SH MM menyampaikan, kepada sembilan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD), yang meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI, atas telah terakreditasinya agar untuk meningkatkan pelayanan, jangan berbangga dulu tanpa membuktikan terhadap masyarakat. Senin (3/11).

“Sembilan puskesmas yang telah menyandang status akreditasi ini, tentunya menjadi panutan bagi semua orang, terlebih dahulu segi pelayanan primanya, ini harus ditonjolkan jangan hanya status semata,” ucapnya ditemui usai upacara HKN ke 54, HUT Korpri ke 47 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional yang 62 tahun.

Rincinya, 9 puskesmas yang telah keluar nilainya dari komisi akreditasi Kementerian Kesehatan RI, diantaranya, PKM Bandar Jaya, Pagar Agung, Perumnas Bandar Jaya, Merapi ll, kemudian, PKM Tanjung Sakti, Jarai, disusul, Pagar Jati, Bumi Lampung serta Kota Agung.

Ia menambahkan, sejauh ini sudah ada 20 PKM yang telah dilakukan penilaian oleh tim surveyor, 9 diantaranya telah terakreditasi.
“Kepada PKM yang belum, agar terus berbenah dan berupaya semaksimal dalam menuju pelayanan prima, senyum, sapa dan ramah,” tutup Marwan.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Lahat, dr H Rasyidi Amri MT MKM mengemukakan, pastinya jajaran akan terus mengejar PKM yang belum terakreditasi.
“Jajarannya terus memberikan terbaik dalam bimbingan, arahan segi administrasi, pelayanan hingga hal sekecil, sehingga 33 PKM di Lahat semuanya terakreditasi,” pungkasnya. (ALI/BRNT).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater