SAHRIL EFFENDI PELAKU MONEY POLITIK CAHAYA, BURONAN KEJAKSAAN NEGERI LAHAT

Kamis, 29-November-2018, 12:05


LAHAT – Bertempat di kantor kejari kabupaten Lahat Jaka Supriatna, SH.MH kepala Kejaksaan Negeri Lahat melalui kasi pidum Variska, SH Menyampaikan bahwa tersangka Kasus Money politik pada pilkada Lahat tahun 2108 masih dalam pencarian, Kamis (29/11/18

Variska,SH selaku Kasih pidum Kejari Lahat, pihak Kejari suda melakukan pemanggilan pada tanggal 17 Oktober 2018 melalui surat dan langsung di terima oleh tersangka sahril. Pada pemanggilan pertama suadara Sahril mangkir dalam pemanggilan.

Selanjutnya Kejari melakukan pemanggilan yang kedua pada tanggal 24 Oktober, surat panggilan itu langsung diterima oleh pihak keluarga, namun pada panggilan yang kedua tersangka makir juga dalam pemanggilan pihak kejari. Pada tanggal 2 November dilakukan lagi pemanggilan melalui surat, saudara sahril mangkir juga dalam pemanggilan.

Pihak kejari suda bekerja sama dengan tiga insutusi, kepolisian, Gakumdu dan Kejari Lahat untuk melakukan pencarian terhadap tersangka kasus Money politik yang membagikan uang pada pilkada Lahat kemarin.

Selanjutnya Variska,SH mengatakan saat ini Sahril diduga melarikan diri diluar kota Lahat dan kami terus berupaya untuk melakukan pencarian, supaya kasus ini cepat selesai.

Dan saya mehimbau untuk masyrakat supaya bekerjasma, apa bila melihat tersangka untuk melaporkan ke pihak Kejaksaan, Kepolisian maupun Gakumdu,”Pungkasnya

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater