POLSEK JARAI SITA 427 MIRAS

Kamis, 29-November-2018, 12:00


JARAI – Kapolsek Jarai Iptu Hendrinadi SH MH serta personel Polsek Jarai, bersama Danramil Jarai Kapten Sudiono dan Kades Jarai Rudi melakukan razia Minuman Keras (Miras). Sebanyak 427 botol Miras dari berbagai jenis diamankan.

Hendri mengatakan, terdapat tiga pedagang yang menjual Miras dari berbagai jenis. Pihaknya menyita Miras dan dibawa ke Mapolsek Jarai.

“Miras yang diamankan dari pedagang Edi berupa 16 botol jenis Newport, 33 botol jenis Mansion House, 100 botol jenis Vodka, totoalnya 159 botol. Dari pedagang Jon 72 botol jenis Vodka, 43 botol jenis Mansion, 3 botol jenis Anggur Merah, 7 botol jenis Anggur Kecil, 4 botol jenis Anggur Besar, dan 13 botol jenis Newport kecil dengan total 142 botol. Sedangkan dari pedagang Leo, 4 botol Anggur Merah besar, 6 botol Newport besar, 5 botol Vodka, 33 botol Mansion, 55 botol Vodka, 11 Newport kecil, dan 12 botol Anggur Merah dengan total 126 botol,” kata dia kepada Lahat Online, Kamis (29/11).

Hendri melanjutkan, bahwa razia dilakukan mulai dari pukul 20:30 WIB malam di Pasar Desa Jarai Kecamatan Jarai.

“Iya, kita melaksanak razia Penyakit Masyarakat (Pekat). Harapan kita untuk mengurangi peredaran Miras di Kecamatan Jarai,” ujar dia.

Kata Hendri, giat malam selesai pada pukul 01:30 WIB dengan aman.

“Situasi aman terkendali. Kita imbau kepada masyarakat agar dapat juga berpartisipasi dalam memberantas Miras, agar tidak disalahgunakan bagi pemuda pemudi,” tutur dia. (RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater