UNIVERSITAS BENGKULU PROMOSIKAN PRODI

Rabu, 28-November-2018, 14:23


TANJUNG PAYANG – Sebanyak 200 orang siswa-siswi SMA Unggul Negeri 4 Lahat, mengikuti kegiatan sosalisasi dan promosi yang diadakan oleh Universitas Bengkulu, (Unib) yang bekerja sama dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kabupaten Lahat, Selasa (27/11) kemarin.

Kegiatan yang diadakan di Aula SMA Unggul Negeri 4, dibuka langsung Ketua MKKS Lahat, Baslini MPd sekaligus Kepala SMA Unggul Negeri 4. Kegiatan tersebut tidak hanya di hadiri dari SMA Negeri saja, namun sekolah Swasta yang ada dilahat juga tampak hadir untuk mengikuti sosialisasi ini.

Baslini berharap, dengan adanya kegiatan maupun kerja sama seperti ini siswa-siswi dapat mempermudah melangka ke jenjang yang lebih tinggi.

“Maka dalam hal kerja sama ini kami ingin endingnya siswa dapat berprestasi, agar kedua orang tua bisa bangga atas raihan prestasi anaknya,” tandas Baslini, ditemui, Rabu (28/11).

Sementara itu, Tim sosialisasi dan promosi Universitas Bengkulu dipimpin Drs Proklampiati MM sebagai kepala Biro PPK menjelaskan, bahwasanya banyak dari kita penasaran dengan Program Studi yang ada di FMIPA terlebih pada jurusan yang baru saja ada di FMIPA yakni Program Studi S1 Farmasi dan S1 Geofisika.

“Ya dengan hadirnya program studi tersebut di FMIPA UNIB. Kami berharap adik-adik tertarik karena Program Studi ini adalah merupakan yang pertama ada di Bengkulu,” tutupnya BRN

(MIRHAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater