RINDU PLN, WARGA TALANG SIRING PANJANG DESA MUARA JAUH SEMANGAT PAMPASI DAN TEBANG POHON

Selasa, 27-November-2018, 16:52


MUARA PAYANG – Mimpi warga Talang Siring Panjang dan sekitar diwilayah Kecamatan Muara Payang Kabupatrn lahat akan Lampu PLN mudah-mudahan akan terkabul. Selasa (27/11).

Kepastian akan masuknya penerangan ini ditandai dengan pemancangan tiang PLN tersusun rapi dari pangkal Desa Muara Jauh hingga Pemukiman Talang telah dilakukan oleh pihak pelaksana PLN sejak 10 hari yang lalu

sesuai komitmen dalam pengusulannya agar dapat terpasang jaringan kabel perlu bersama masyarakat adanya partispasi seperti secara sukarela untuk menghibahkan tanahnya untuk bersedia dipancang tiang dan apabila ada tanam tumbuh yang dapat menggangu secara sukarela untuk ditebang maupun dipampas sehingga dalam pemasangan jaringan kabel dan atau aliran listrik terkoneksi tidak akan menggangu saluran api yang diterima rumah tangga pelanggan.

Saat Terpantau awak media, hari ini Camat Muara Payang Dahniel Nasution, Ap. M.SI berkesempatan meninjau kegiatan Gotong Royong masyarakat sekaligus mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemilik lahan, pohon yang mengikhlaskan tanah dan pohon miliknya untuk ditanam tiang dan ditebang/pampas sebagai wujud kebersamaan demi masuknya jaringan PLN kepada keluarga kita yang berada 4,5 Km dari jalan provinsi untuk menikmati listrik yang berpuluh tahun mereka idam-idamkan, seraya mengingatkan kepada masyarakat agar dalam pendaftaran pelanggan PLN secara resmi jangan percaya kepada orang tidak bertanggung jawab dan biaya sesuai yang telah disosialisasikan pihak PT. PLN Februari 2017 yang lalu dan untuk instalasi rumah agar sesuai dengan SLO PT. PLN mudah-mudahan Tahun baru 2019 masyarakat Talang Siring Panjang dan sekitar dapat menikmati kemerdekaan RI sepenuhnya.

“Alhamdulillah, semoga apa yang sudah diberikan oleh pemerintah dapat bermanfaat”. Ujarnya.

Diketahui bahwa sejak senin kemarin dan dilanjutkan beberapa hari ini masyarakat terus bergotong royong mengorbankan waktu, tenaga dan biaya demi terpenuhi syarat perjanjian dengan pihak PT. PLN dimana Kepala Dusun Talang Siring Panjang mengatakan apapun kami lakukan selagi kami mampu dan insya Allah kalau bersama-sama kami siap membersihkan jalur jaringan dari pohon besar dan ranting yang menggangu. (ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater