HARI GURU, SMPIT IC BUAT KEJUTAN

Senin, 26-November-2018, 12:41


LAHAT – Bertepatan dengan Hari Guru tahun 2018, itu artinya sudah lima tahun dakwah pendidikan SMP IT IKhlas Cendekia melaju. Sekolah yang grafik perkembangannya terus meningkat dari tahun ke tahun ini juga tidak lepas dari peranan tenaga pengajar yang berkwalitas.

Untuk itu pada hari ini (26/11) sekolah yang berlokasi di Tanjung Payang ini memberikan penghargaan kepada 2 orang guru yang telah lima tahun membersamai Rumah Besar SMP IT Ikhlas Cendekia, yakni Hefra Lahaldi dan Muharsani.

Ummi sakdiyah selaku kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang telah membersamai dalam kerja pendidikan dan dakwah di Kabupaten Lahat melalui sekolah mereka.

“Hari ini kami para dewan guru bersama para siswa memberikan penghargaan kepada Pak Hefra Lahaldi, S.Pd.I dan Pak Muharsani S.Pd.I yang telah berjuang bersama SMPIT Ikhlas Cendekia sejak berdiri hingga sekarang. Semoga mereka akan terus meningkatkan perjuangan mereka dalam pengabdian mencerdaskan anak bangsa yang berilmu dan shalih,” ucap Ummi Sakdiyah.

Sementara itu Pak Muharsani selaku guru yang telah lima tahun mengajar menuturkan bahwa momen hari guru ini adalah awal memperbaiki kualitas SMP IT Ikhlas Cendekia.

Para guru juga mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang telah menyiapkan dalam memberi kejutan kepada seluruh guru di sekolah pada momen hari guru ini.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater