UNIT RESKRIM SEKTA LAHAT KEMBALI TANGKAP BANDAR MIRAS

Jumat, 23-November-2018, 21:38


LAHAT – Gerak cepat yang dilakukan oleh anggota Polsekta Lahat memang patut di acungi jempol. pasalnya sore ini kembali melakukan Penagkapan miras sebanyak : 1072 (seribu tujuh dua)  botol berbagai macam jenis miras di Perumahan taman fatahila Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Jumat (23/11).

Saat pantauan awak media, Penangkapan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek lahat AKP Lihardi melalui Kanit reskrim IPDA ismail, SE didampingi Bripka, nifriansyah .sh.mm.

Kanit reskrim IPDA ismail, SE, menceritakan bahwa penangkapan yang dilakukannya atas perkembangan hasil penangkapan malam kemarin, dan sore ini Mulai pukul 15.30 wib, anggota unit Res Sekta kembali melakukan penangkapan terhadap miras sebanyak : 1072 (seribu tujuh dua) botol berbagai macam jenis miras dirumah saudara hidayat dan saat di lakukan pemeriksaan di dapat barang tersebut yang merupakan milik saudara rustan.

Saat dilakukan penangkapan, pelaku/tersangaka Pemilik rumah langsung diamankan anggota Reskrim Polsekta Lahat beserta barang bukti.

“Kami dari Satuan Reskrim Polsekta Lahat sore ini berhasil melakukan penangkapan bandar Miras dirumah atas nama Hidayat Bin Saleh (Alm)
-Umur :30 thn
-pekrjaan: wiraswasta
-Perumahan taman fatahila Kel Pagar Agung Kec. Lahat Kab. Lahat, sekarang tersangka beserta barang bukti sudah kami amankan di polsekta.

Adapun barang bukti miras yang berhasil di amankan sebanyak 1072 (seribu tujuh puluh dua) Botol, Berbagai macam jenis miras terdiri dari :
a. 7 (tujuh) dus yang terdiri dari 1(satu) dus sebanyak 12 (dua belas) botol , merek angker bir
b. 2 (dua) dus yang terdiri dari 1 (satu) dus sebanyak 12 (dua belas) botol merek bintang / Bir
c. 10 (sepuluh) dus yang terdiri dari 8 dus kecil 194 (seratus sembilan puluh empat), botol, 2 (dua) dus besar sebanyak 24 (dua puluh empat) botol, merek orang tua / anggur merah.
d. 2 (dua) dus yang terdiri dari 24 (dua puluh empat) botol. Merek Newport
e. 11 ( sebelas) dus Mansion kecil terdiri 528 botol mansion kecil”. Jelas kanit reskrim polsekta lahat.

H. Ahmad Subardi salah satu tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama kabupaten lahat mengapresiasi gerak cepat yang di lakukan anggota Polsekta lahat.

“Alhamdulillah, saya atas nama masyarakat sangat bangga mendengar gerak cepat yang dilakukan oleh anggota polsekta lahat, semoga dengan adanya gerak cepat ini bisa memberantas pengedaran miras di kabupaten lahat sampai keakarnya karna kita tahu bahwa miras sudah sangat merusak kehidupan masyarakat, pokoknya sukses buat Polsekta Lahat”. Pungkasnya. (ALI).

 

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater