PELAJAR DIDUGA DIHIPNOTIS LARI HINGGA MASUK HUTAN

Rabu, 21-November-2018, 14:05


PAGAR KAYA – Ahmad Mario siswa SMA Negeri 1 Pagaralam, yang sempat hilang dan ditemukan di Desa Pagar Kaya Kecamatan Suka Merindu diduga menjadi korban hipnotis.

Ahmad sebelumnya pamit kepada keluarganya ingin pergi pengajian, namun tiba tiba ia di ikuti orang lain dan diduga di hipnotis. Ahmad lari hingga ke Desa Pajar Tinggi Kecamatan Pajar Bulan, dan masuk ke dalam kebun kopi menyelamatkan diri.

“Saya lewat, saya lihat motornya sore hari, Selasa (21/11), di tepi jalan Desa Pajar Tinggi, saat itu hujan lumayan lebat, motornya tergeletak posisi terbalik. Kemudian kami menghubungi Kades bahwa ada motor Vario, Kades berjaga dan kami melapor ke Polsek Pajar Bulan. Kami juga lihat jejak telapak kaki masuk ke arah perkebunan kopi,” kata Hengki kepada LahatOnline.Com, Rabu (21/11).

Sementara itu, Satgas BPBD yang melakukan pencarian Rio Antomi menuturkan, bahwa Ahmad diduga dihipnotis orang tak dikenal. Ahmad lari dan tersesat di kawasan kebun kopi dan hutan di Desa Pajar Tinggi mengarah ke arah Desa Pagar Kaya.

“Dugaan di hipnotis, kemudian lari masuk ke hutan, motor di tinggalkan karena ketakutan. Pagi hari, dia mendengar suara azan subuh, dia langsung ambil air wudhu, sudah wudhu, baru sadar bahwa dia habis di hipnotis, dan pergi ke arah Desa Pagar Kaya. Di desa tersebut dia bertemu warga dan dibawa kerumah warga,” tutur dia.(RPW).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater