SILATURAHMI, DPD PKS LAHAT RIHLAH KELUARGA DI TAMAN MANG CAN

Selasa, 20-November-2018, 23:32


TANJUNG PAYANG – Pengurus DPD PKS Kabupaten Lahat mengadakan agenda Rihlah Keluarga Kader. Rihlah yang disambut antusias oleh setiap kader ini merupakan agenda rutin tahunan, yang di motori oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK).

Kegiatan dengan thema “KOKOHKAN KELUARGA,SOLIDKAN STRUKTUR, BERKHIDMAT UNTUK RAKYAT MENUJU KEMENANGAN 2019″ ini, dihadiri para orang tua, pemuda pemudi, serta anak-anak yang menjadi keluarga kader dan simpatisan PKS Lahat, Selasa (20/11/2018)

Adapun lokasi tujuan kali ini adalah Taman Mang Cang (TMC) ditepian ayik Lematang seberang benteng Desa Tanjung Payang Lahat Selatan. Tepian Ayik Lematang yang baru beberapa bulan diresmikan itu membuat seluruh keluarga kader merasa lebih fresh and happy. 

Dalam sambutannya ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) dpd pks lahat IPi Susanti, S.Pd.I yang juga Caleg DPRD Sumsel Dapil 7 Nomor urut 3 menyatakan siap mengerahkan semua kader perempuan untuk memenangankan pks pada pemilu 2019 dengan mengoptimalkan segala potensi yang mereka miliki.

Sementara Firiyanto, S.Pd.I ketua DPD PKS Lahat dalam pengarahannya pada pembukaan Rihlah keluarga besar DPD partai keadilan sejahtera kabupaten lahat dan konsolidasi pemenangan mengatakan Rihlah ukhuwah ini bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat kader dan simpatisan setelah bersama-sama berjuang dalam agenda pemilihan Umum 2019 yang akan datang

“Setelah rihlah ukhuwah ini diharapkan semua kader dapat lebih semangat dalam menyelesaikan kerja dakwah, politik dan pelayanan sosial di tahun 2019 nanti” jelasnya.

“DPD PKS lahat mengajak seluruh kader, caleg, dan aleg memenangan PKS pada pemilu 2019 dengan target perolehan kursi per dapil minimal 1 kursi” Ujar Caleg PKS Dapil 1 Lahat ini.

Terpisah Jailani mengatakan “Alhamdulillah, kegiatan ini sangat luar biasa. Kami dari DPC berharap kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun. Karena dengan adanya kegitan ini, rasa kekeluargaan diantara sesama kader menjadi semakin erat”, ungkap salah seorang peserta

Pada acara yang di hadiri keluarga besar kader PKS ini, mengadakan berbagai perlombaan antara lain Yaa Challenge, Lomba bakiak suami dan istri, game fun water, rujak party dan ditutup dengan makan siang bersama

(JAI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater