SMANPALA PERINGATI HUT KE-18, GELAR LOMBA

Senin, 12-November-2018, 17:54


TANJUNG PAYANG – SMA Unggul Negeri 4 Lahat menggelar Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Lomba Hafidz Qur’an, bertempat di aula SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Senin (12/11/18).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Implementasi SMA Rujukan 2018 sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 SMA Unggul Negeri 4 Lahat, yang di ikuti oleh siswa-siswi dilingkungan sekolah itu sendiri.

Dalam kata sambutannya pada pembukaan lomba tersebut, Senin (12/11/18) Baslini, M.Pd menyampikan, Lomba ini bertujuan membiasakan para siswa untuk membuat karya tulis ilmiah. diharapkan dapat menjadi bekal bagi mereka yang nantinya akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Dengan workshop dan perlombaan karya tulis ilmiah kita tingkatkan kemampuan siswa dalam menulis untuk mewujudkan  SMA Unggul Negeri 4 Lahat sebagai sekolah Rujukan 2018,” katanya

Masih di tempat yang sama Baslini menambakan, disamping berlangsungnya lomba karya tulis ilmiah SMA Unggul Negeri 4 Lahat juga mengelar lomba Hafidz Qur’an.

“Dimana lomba Hafidz Qur’an ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa demi terbentuknya karakter siswa,” bebernya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater