UKIR PRESTASI PEMUDA LAHAT LULUS MENJADI ASESOR UJI KOMPETENSI 

Sabtu, 10-November-2018, 10:22


JBertempatt Uji Kompetensi AREA INDONESIA Salah Satu Pemuda Kabupaten Lahat yang akrab di Sapa Dengan nama Sadan, Yang Merupakan Salah Satu Tokoh Pemuda di Kabupaten Lahat Telah Lulus Mengikuti Ujian Sertifikasi Sebagai Seorang Asesor Uji Kompetensi dan dinyatakan Berkompeten yang mana asesor adalah Seseorang yang mempunyai Kualifikasi yang Relevan dan Kompeten Untuk Melaksanakan Asesment / atau Penilaian Kompetensi Sebuah Profesi, yang dikeluarkan oleh BNSP ( Badan Nasinal Sertifikasi Profesi ) yang nantinya Bertugas Sebagai Penguji Pada Saat Seseorang ingin Mengambil Sertifikasi Profesi. 

Sertifikasi ini dilaksanakan Selama 5 Hari Dengan Mekanisme 4 Hari training dan 1 Hari Asesment yang di laksanakan Oleh LSP ( Lembaga Sertifikasi Profesi ) AREA INDONESIA Yang Beralamat di Jl.Gudang Peluru Raya Jakarta Selatan Tepatnya di Graha Jurnalis Dengan 2 Orang Trainer Master Asesor Bpk. Rachmad Sugiono dan Bpk. Budiman Arif Dan Penguji Salah Seorang Master Asesor Bpk. Hary Sutiyono Dengan jumlah Peserta Awal 22 Orang Namun Yang Lulus hingga Tahap Akhir Hanya 15 Orang, Salah Satunya adalah Sadan Riswansyah Pemuda Lahat yang Eksis di Kepemudaan dan Merupakan Direktur Utama dari Sriwijaya Production.

Saat di Konfirmasi Melalui Telpon Sadan mengungkapkan Rasa Syukur Bisa Bersama Orang – Orang Sukses Yang Rata- Rata Adalah Pengusaha Real Estate di Jakarta, Di tambah dapat Dapat menyelesaikan Proses uji Kompetensi dan Dinyatakan Kompeten, adan mengatakan “ Prinsip Saya Hanya Satu Terus belajar Terus Mencoba Karna Saya Tidak Tahu Kedepan Apa yang kan Terjadi “ Harapan Saya Setelah ini Dapat Menjelajah Ke Semua Provinsi yang ada di Indonesia dan  Sebagai Anak Muda Saya Merasa Bangga Terutama Pada Diri Saya Sendiri Mendapatkan Kesempatan Emas Seperti ini, Harapan saya kepada Rekan – Rekan Pemuda Khususnya Kabupaten Lahat Dapat Terus Belajar dan Berkarya, Agar Dapat Menjadi Kebanggan Diri Sendiri Keluarga dan Orang Lain. 

(FIDAUS)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

KIKIM TIMUR - Senin, 25-September-2023 - 17:44

DESA KENCANA SARI DI BANGUN JALAN COR BETON 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MERAPI BARAT - Jumat, 22-September-2023 - 15:52

Kades Karang Rejo Bagikan BLT Kepada 40 KPM 

selengkapnya..

LAHAT - Kamis, 21-September-2023 - 14:11

Cabor Renang Lahat Raih 19 Mendali 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater