CAMAT DAN FORUM KADES MUARA PAYANG ADAKAN PISAH SAMBUT KAPOLSEK JARAI

Selasa, 6-November-2018, 21:34


PAGAR ALAM – Sehubungan dengan mutasi Jabatan di Polres Lahat dimana adanya pergantian Kapolsek Jarai yakni Bapak Kompol (Purn) Wantoro yang memasuki purna tugas digantikan Oleh Bapak Iptu Hendrinadi, SH, MH, hari ini Forum Kepala Desa Kecamatan Muara Payang yang diketuai Saudra Khairullah (Kades Bandu Agung) dan kawan – kawan serta Camat Muara Payang mengadakan pisah sambut. Selasa (6/11).

Acara yang dilaksanakan di Lesehan Mispala Pagaralam berjalan lancar, dengan rasa kekeluargaan yang kental.

Dalam sambutannya Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kompol (purn) Wantoro atas seluruh dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi Anggota Polri teristimewa selama memimpin dan bekerjasama di wilayah Kec. Muara Payang.

“semoga nanti terus bersilaturahmi kepada kami dan mudah mudahan di purna tugasnya dapat bergembira bersama keluarga yang selama ini tidak bebas untuk berkunjung dengan cucu.

Selain itu kami mrngucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru dan ayo kita sama sama berkoordinasi untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum khususnya dengan pemerintah Kecamatan maupun kepala desa”. Ucap Camat Muara Payang Dahniel Nasution AP. M.SI.

Sementara itu Bapak Kompol Wantoro dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas undangan camat dan forum kades se Kec. Muara Payang seraya mohon maaf apabila ada yang tidak maksimal dalam penugasannya selama 1 Tahun 8 bulan di Polsek Jarai.

Setelah sambutan Kompol Wantoro dilanjutkan perkenalan Kapolsek Jarai yang baru Iptu Hendrinadi, SH,MH mengenalkan diri sekaligus mohon bantu dan koordinasi dalam pelaksanaan tugas di Jarai muara payang sambil merencanakan program kedepan.

“banyaknya kriminalitas belakangan ini salah satu faktornya banyaknya pengguna narkoba, judi dan miras sehingga untuk meminimalisir harus memotong rantai penjualan yang biasanya ada saat pesta malam dimasyarakat dan jika perlu seluruh kepala desa sepakat agar di wilayah Kec Muara Payang kedepannya tidak melakukan pesta yang menggunakan hiburan organ tunggal pada malam hari untuk awalnya nanti tripika akan sosialisasi safari jumat ke masjid desa”. Ujarnya.

Diakhir acara , Forum Kepala Desa yang diwakili Ir. Heriadi (kades muara gelumpai) dan Ibu Sopiati, S.Pd.I (PKK Talang Tinggi) menyerahkan cenderamata sebagai kenangan kepada Bapak Wantoro beserta Isteri. (Ali)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Minggu, 26-Maret-2023 - 09:26

BADAR LAHAT, Ikuti Tadarus Online

selengkapnya..

MULAK ULU - Sabtu, 25-Maret-2023 - 17:23

PASCA BENCANA HARGA BERAS MERANGKAK NAIK 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater