KODIM 0405 LAHAT AJAK PERUSAHAAN LAPORKAN JUMLAH TA

Selasa, 6-November-2018, 18:50


KOTA BARU – Bertempat di Gedung Juang Kabupaten Lahat, Selasa (6/11/18), Kodim 0405 Kabupaten Lahat menggelar Cofe Morning bersama masyarakat dan dunia usaha yang tersebar di Kabupaten Lahat.

Pada acara tersebut Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi SH, M.Si, dalam arahanya dirinya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh pihak komponen masyarakat dan dunia usaha yang telah menyempatkan diri untuk hadir mewakili setiap perusahaan yang ada di Lahat.

“Pertemuan ini saya menghimbau kepada pihak perusahaan, agar kiranya setiap permasalahan-permasalahan yang ada di perusahaan sekecil apapun itu agar segera diselesaikan, supaya dapat menghindari timbulnya masalah-masalah,” ujarnya dengan tegas.

Lebih lanjut Kav Sungudi menambahkan, pihaknya (Kodim 0405) akan siap mendukung program-program kerja yang di lakukan oleh pihak perusahaan yang ada diwilayah Kodim 0405 Lahat.

“Saya juga menghimbau kepada pimpinan perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat, yang memperkerjakan tenaga kerja asing agar dapat melaporkannya, guna mengetahui jumlah tenaga asing yang di pekerjakan,” tutupnya.

(MIRHAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater