JELANG 2019, BAWALSU AJAK PEMUDA LAHAT BERPARTISIPATI AWASI PEMILU

Selasa, 6-November-2018, 15:57


LAHAT – Bertempat di Hotel Grand zuri Bawalsu Kabupaten Lahat sosialisasikan pengawasan pemilu parsipatif, Selasa, (06/11/2018)

Terpantau Media Lahat Online turut hadir dalam acara tersebut Ketua Bawalsu Lahat Andra juarsyah,S.Pd Ketua Bawalsu Sumsel yang diwakili Syamsul alwi,S.Sos,I,.M,anggota Bawalsu Lahat,Mahasiswa Mahasiswi Lahat dan OKP Lahat.

Syamsul alwi,S.Sos,.I.M, Mengatakan Sosialisasi ini digelar guna memberikan pemahaman agar pemilu 2019 berjalan dengan lancar dan aman. Untuk itu,perlu diketahui setiap tahapan dan juga potensi timbulnya setiap tahapan dan juga potensi timbulnya permaslahan.

Lantaran ini hal yang baru,semua pihak harus bahu-membahu menyukseskan pemilu 2019,salah satu yang dapat dilakukan pemuda adalah mendorong masyarakat untuk tidak golput.

Terkait dengan sosialisasi,kalau kita kita sudah terdaftar,gunakan hak pilih kita,beri tahu pemuda yang lain agar juga berpartisipasi dalam pemilu serentak.

Selanjutnya Syamsul Alwi mengajak para pemuda juga memberikan pendidikan politik kepada masyrakat yang awam agar bisa jadi pemilih yang cerdas dan jangan perana tergoda politik uang.

menghimbau para calon legislatif yang akan maju memiiki kualitas,bersih,dan berkomitmen memperjuangkan nasib rakyat. pungaksnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater