HARI KEDUA OPERASI ZEBRA, MASIH BANYAK YANG MELANGGAR

Kamis, 1-November-2018, 13:04


LAHAT – Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres lahat hari ini terus lakukan operasi Zebra di sekitaran wilayah kabupaten lahat tepatnya pagi ini di Simpang Kodim Lama kelurahan Pasar Lama Kecamatan lahat. Kamis (1/11).

Terpantau awak media, Personil yang berjumlahkan 35 anggota yang terdiri dari 33 anggota Polantas, 2 orang dari Subdenpom lahat di pimpin langsung Kasatlantas Lahat AKBP Rio, dengan tegas melaksanakan Operasi Zebra dengan menyetop pengendara, baik roda empat (4) maupun roda dua (2) untuk di mengecek kelengkapan berkendara seperti STNK dan kelengkapan lainnya.

Alhasil dari Operasi Zebra hari kedua ini masih banyak masyarakat lahat belum sadar sehingga Pihak Polantas Polres Lahat Memberikan tindakan tegas kepada pengendara seperti laporan yang kami dapat terdapat sebanyak 62 tilang. Surat 52 ranmor 10 dan Operasi Zebra akan berlangsung selama 14 hari.

“Diharapkan dengan adanya operasi Zebra ini, bisa menimbulkan kesadaran masyarakat untuk taat berlalu lintas sehingga bisa berfaktor untuk keselamatan bagi pengendara”. Ucap Kasatlantas lahat.

(ALI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater