PEBRITA LUSTIA HERMAN DERU LANTIK KETUA TP-PKK LAHAT

Selasa, 30-Oktober-2018, 12:24


LAHAT – Bupati Lahat Marwan Mansyur SH. MM pagi ini hadiri pelantikan Ketua TP-PKK kabupaten Lahat Sisa masa bakti priode 2013-2018 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Selasa (30/10).

Pada Pelantikan ini, Ny. Suharyanti Marwan menjabat sebagai Ketua TP-PKK lahat yang dilantik langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel Hj.Pebrita lustia Herman Deru yang didampingi langsung Wakilnya
Fauziah Mawardi disaksikan langsung oleh Polres lahat, Asisten Kodim 0405 l/lahat, Kepala Dinas, Badan, Kabid dan para Camat Lurah, mantan Anggota DPD Perca Leanpuri, dan Para organisasi Persatuan wanita lainnya.

Saat Terpantau awak media, Acara Pelantikan berjalan lancar dilantik langsung oleh Ketua TP-PKK yang sebelumnya di mulai menyanyikan Lagu Indonesia dan Mars PKK.

Bupati Lahat Marwan Mansyur SH. MM dalam sambutannya mengucapkan Selamat datang kepada Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel di kabupaten lahat.

Selain itu marwan juga mengucapkan selamat kepada Ketua TP-PKK lahat dan berpesan kedepan progran PKK Dapat berjalan dengan lancar dan tuntas”. Ujanrnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Provinsi Sumsel Hj.Pebrita lustia Herman Deru dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK Lahat yang baru saja dilantik.

Dirinya berpesan supaya nantinya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaiknya-baiknya walau cuma beberapa bulan menjabat”. Ucapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater