5 PERWIRA POLRES LAHAT SERTIJAB

Senin, 29-Oktober-2018, 13:14


LAHAT – Bertempat di halaman Mapolres Lahat, hari ini Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Ady SIK pimpin langsung serah terima 5 Perwiranya, Senin (29/10/18)

Paur Humas Polres Lahat, Aiptu Liespono SH, mengatakan “Sertijab untuk jabatan Waka polres lahat, kasat intel, kasat lantas, kapolsek jarai dan kapolsek peseksu langsung di pimpin Kapolres Lahat”

Hadir dalam acara tersebut Kabag ops res lahat, kabag ren, kabag sumda, para kasat, kapolsek, seluruh perwira dan ibu ibu bhayangkari  polres lahat.

Peserta upacara terdiri dari pleton dalmas, pleton lantas, pleton gabungan staff, pleton gabungan polsek, pleton intekam, pleton reskrim dan narkoba, pleton ASN, pleton PMR dan pleton bhayangkari.

Adapun pejabat yang mutasi Waka polres lahat dari Kompol Ernawan SH kepada Kompol Budi Santoso Ssos, kasat intel AKP Ruslan ke AKP M. Samsul Zahri SH, Kasat lantas AKP Dani Prasetyo SIK kepada AKP Rio Artha Luwih SH. SIK, kapolsek jarai Kompol Wantoro SH kepada Iptu Hendrinaldi SH. Mhum, kapolsek pseksu Iptu Hendri Naldi SH. Mhum ke Iptu Indra Gunawan SH

Dalam amanatnya kapolres lahat mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru ke polres lahat, dan selamat bertugas ditempat yang baru bagi rekan rekan yang sudah mutasi dan kami ucapkan selamat dan berterima kasih atas pengabdiannya selama di polres lahat,

“mutasi merupakan hal yang biasa dilingkungan polri untuk penyegaran tugas dan kami harapkan untuk pejabat yang baru agar segera menyesuaikan dengan lingkungan dan dapat diharapkan bisa mempertahankan kinerja dengan pejabat pejabat yang lama”

“Kami ucapkan terima kasih kepada ibu ibu bhayangkarinya yang telah mendorong suaminya dalam melaksanakan tugas” kata Kapolres Lahat

Pantauan Lahat Online zetelah acara dilanjutkan dengan pisah sambut dan kenal pamit dengan anggota polres lahat, ASN dan ibu ibu bhayangkari polres lahat.

(AKUN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater