KEMBALI KEPSEK SMANPALA TERIMA TROPI DARI SISWA

Selasa, 23-Oktober-2018, 19:46


TANJUNG PAYANG – Team Basket SMA Unggul Negeri 4 Lahat kembali mendapat juara pada ajang Bupati Cup 2018 kemarin, atas kemenangan itu team basket Smanpala langsung serahkan tropi ke sekolah. Penyerahan tersebut secara resmi dilaksanakan di lapangan upacara, Selasa (23/10/18).

Dalam turnamen Bupati Cup yang diselenggarakan di Lapangan Gelora Serame Lahat itu. team putra SMA Unggul Negeri 4 Lahat berhasil menjadi Juara 1 atas kemenangannya melawan team basket dari SMAN 1 Lahat dengan skor 39 – 36.

Sedangan untuk team putri SMA Unggul Negeri 4 Lahat berhasil tuai Juara 2, karena di babak final berhasil ditumbangkan dengan skor 14 – 34 oleh sang juara bertahan yaitu team SMAN 2 Lahat.

Penyerahan tropi dari siswa berprestasi tersebut langsung diterima oleh Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat Baslini, M.Pd, turut juga disaksikan seluruh guru dan siswa Smanpala. seraya mengucapkan selamat kepada pemenang. Baslini menyebutkan prestasi ini merupakan berkat kerja keras siswa dalam berlatih dan bimbingan dari guru pendamping.

“Terima kasih kepada anak-anak kami yang telah meraih juara pada pertandingan Basket Bupati Cup 2018. Harapan kami kepada team yang berprestasi dapat mendapatkan juara dan mengharumkan nama baik sekolah pada pertandingan selanjutnya,” Jelasnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater