PKK KECAMATAN KIKIM TENGAH LAKSANAKAN PEMBINAAN RUTIN

Kamis, 18-Oktober-2018, 10:23


MUARA LINGSING – Tim Penggerak PKK kecamatan Kikim Tengah melakukan pembinaan PKK di setiap PKK desa yang ada di KiKim Tengah, Selain Itu Juga Selain melakukan Pembinaan Ketua Tim PKK Kecamatan Kikim Tengah Melaksanakan Lomba Pidato Yang di Ikuti Seluruh Ketua TIm PKK desa.

Ketua Tim PKK Kecamatan Kikim Tengah Deni Marleni S.ST mengatakan pembinaan ini dilakukan setiap bulan sekali yang dilakukan secara bergantian. Di setiap desa pembinaan Terus dilaksanakan supaya setiap Tim PKK desa Bisa terampil dan mengetahui tugas dan fungsi PKk yang ada di setiap desa pembinaan.
” Setiap ketua tim PKK desa harus aktif dan tau fungsi dan kegunaan PKK yang ada di desa kegiatan ini juga berguna untuk melatih setiap kelompok PKk desa aktif menjalankan Fungsi PKK yang ada di desa” unjarnya Pada LahatOnline, Kamis(18/10)

Sementara itu ketua TIm PKK Desa Muara Lingsing Sartini menuturkan Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi setiap Ketua Tim PKK desa Agar desa bisa tahu dalam setiap pemberdayaan Yanga ada didesa untuk itu setiap Pelaksanaan PKK selalu di Ikuti agar Fungsi PKK yang ada didesa Bisa berjalan Dengan Baik
” kegiatan. ini sangat melatih kami apa lagi hari ini dari pihak PKK kecamatan Kikim Tengah akan mengadakan Lomba Pidato selain itu melatih diri kami bisa berpidato dan melatih mental kami selaku ketua tim PKK” (Ical LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater