DI DESA KERUNG IRMA SURYANI KAMPANYEKAN KB

Sabtu, 13-Oktober-2018, 17:21


KERUNG – Sesuai rencana, anggota Dpr ri komisi IX, yang membidangi kependudukan dan kesehatan, hari ini Sabtu (13/10), hadir dan menyambangi warga desa kerung dan sekitarnya, khususnya di wilayah kecamatan lahat selatan.

Irma suryani chaniago, adalah salah satu anggota dpr ri yang mewakili daerah pemilihan 2 yaitu lahat, pagar alam dan 4 lawang. namun kehadiran beliau hari ini bukan murni kampanye, melainkan sebagai nara sumber dalam acara sosialisasi kependudukan yang bekerja sama dengan dinas BKKBN sumsel dan kabupaten lahat, demikian tutur kades kerung kepada lahatonline.

Dalam sambutannya irma suryani mengatakan bahwa kehadirannya dalam rangka sosialisasi kependudukan atas mitra kerja dengan BKKBN, selaku wakil pemerintah.

mengawali sambutannya irma suryani yang di kenal sebagai altivis buruh ini, menyampaikan sambutan dengan logat palembang. aktivis perempuam ini juga mengharapakan agar masyarakat khususnya kawula muda hindari pernikahan dini, narkoba dan sex bebas.

Acara di selingi dengan door press serta berbagai macam hadiah hiburan lainnya yang di sediakan panitia dalam hal ini partai nasdem.

Sementara kepala dinas BKKBN sumsel yang di wakili nurdin M.kes.S.Sos dalam sambutannya mengatakan kegiatan hari ini adalah sosialisasi kependudukan, yang di lakukan kerja sama antara mita kerja yakni pihak dpr ri.komisi IX .dalam hal ini ibu irma suryani yg hadir.

Masih kata nurdin sangat mengharapakan desa di kabupaten lahat menjadi kampung KB.dengan cara memiliki data data kependudukan dan dinas dinas terkait yaitu dinas pendidikan dan dinas kesehatan.

Hadir juga dalam acara ini,dari pihak kecamatan lahat selatan yang di wakili sekcam dan rombongan, yudha selaku caleg dari nasdem dan ketua dpd nasdem lahat .serta kepala desa di wilayah seberang dan masyarakat kerung dan sekitarnya.

Acara di ahiri dengan pembagian hadia bagi yg bisa menjawab pertanyaan di seputar kb dan door press .
(Joni)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater