SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR, TERAKHIR SISWA LAKSANAKAN ULANGAN MID SEMESTER

Sabtu, 13-Oktober-2018, 15:34


MUARA DANAU – SMA NEGERI 1 KiKim Timur melaksanakan ujian Mid semester tahun pelajaran 2018-2019 yang dilaksanakan secara serentak dari kelas X s.d. IIX dimulai (08 s.d. 13/10) sesuai dengan jadwal pelajaran guru bidang study yang bersangkutan.

Siswa sudah mempersiapkan diri menghadapi mid semester. Siswa terlihat bersemangat datang lebih awal dari hari-hari biasanya. Mereka membaca buku pelajaran diteras pada waktu istirahat berlangsung.

Salah seorang siswa kelas X IPa 1 Lena saat dibincangi mengatakan bahwa “Saya mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk belajar,setiap mata pelajaran. Dan . Saya berharap nilai saya semuanya diatas KKM”, ungkapnya, Sabtu (13/10)

Waka kurikulum Nurani SPd menjelaskan bahwa “Ujian tengah semester (UTS/Mid Semester) untuk mengukur sejauh mana siswa menyerap pelajaran yang sudah diberikan oleh guru bidang study masing-masing.”,ungkapanya
Ditambahkan kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kikim Timur Ponidi SPd mengatakan semua ini sebagai Barometer penilaian keberhasilan guru dalam mengajar dan menyampaikan kompetensi materi yang diajarkan kepada siswa.

Lanjutnya, Bagi siswa sebagai evaluasi diri untuk mengukur kemampuan siswa dalam menerima pelajaran yang telah diberikan guru dengan melihat kemampuan kognitif (pengetahuan) Sikap dan psikomotor/skill yang dimiliki siswa ini selama 3 bulan terakhir ini”, ungkapnya. (Ical LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater