MERAPI BARAT TURUN KEJALAN GELAR AKSI PEDULI PALU, SIGI DAN DONGGALA

Jumat, 12-Oktober-2018, 23:10


MERAPI – Pada hari Jumat (12/10/18) Masyarakat Merapi Barat menggelar aksi Peduli untuk korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah. Aksi penggalangan dana yang dimotori unsur Tripika, Forum Kepala Desa serta segenap Unsur Kepemudaan Se-Merapi Barat yang sebagai pelaksana lapangan.

Evan Yusup mengatakan, kegiatan tersebut berjalan lancar, Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 11-18 oktober 2018 yang dipusatkan di posko utama di depan Kantor Camat Merapi Barat

“Alhamdulilah hari ini donasi terkumpul sebesar Rp. 8.076.000,- meski hanya 1 lokasi penggalangan donasi dilaksanakan yaitu di depan kantor camat, insyaallah besok kita upayakan di 2 lokasi yaitu di depan kantor camat dan desa tanjung baru, dan insyaallah nanti juga seluruh hasil donasi ini akan kami laporkan disaat peresmian Kantor Camat oleh Bupati Lahat,” ujar Ketua Pelaksana itu.

Dalam kesempatan ini pihak panitia aksi mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyisihkan sebagaian rezekinya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendonasi yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara-saudara kita yang sedang dilanda bencana Alam, selain pengguna jalan kami hari ini juga menerima donasi dari teman-teman Penyelenggara Pemilu yaitu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan suara (PPS) se Kecamatan Merapi Barat, Kepala UPTDKB, TPA Ds. Merapi, Perkumpulan Karyawan TNB yang tergabung dalam Wajah Pribumi serta dari tokoh pemuda Sapril, SH,” tambah Yayan yang merupakan Ketua KNPI Merapi Barat.

Dalam kegiatan aksi ini juga terlihat Sekcam Merapi Barat Khaidir Fadila, yang langsung ikut serta dalam kegiatan. Penggalangan donasi tersebut, diikuti dari unsur kepemudaan perwakilan Pemuda Pancasila, Sapma Pemuda Pancasila, Karang Taruna Ds. Merapi, Karang Taruna Desa Tanjung Baru, Karang Taruna Desa Gunung Agung, Karang Taruna Desa Ulak Pandan, perwakilan KNPI serta TPID Merapi Barat.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

GUMAY TALANG - Jumat, 26-Mei-2023 - 16:39

BALAI DESA SUKA MAKMUR DIREHAP 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater