YAMAHA GOES TO SCHOOL SMK PGRI 2 LAHAT

Jumat, 12-Oktober-2018, 18:58


RD PJKA LAHAT – PT. Thamrin Brothers selaku perusahaan otomotif di Kabupaten Lahat, membuktikan komitmennya dalam mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan khususnya Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) melalui program Yamaha Goes To School.

Program ini bertujuan untuk membantu para siswa SMK PGRI 2 Lahat memperbaharui pengetahuan dan informasi mengenai fitur serta teknologi kendaraan di PT. Thamrin Brothers melalui lini produk-produk Yamaha. Pada program kali ini, PT. Thamrin Brothers melakukan bedah teknologi dan berbagi pengetahuan mengenai teknologi injeksi pada produk terbarunya, Motor Lexi.

Melalui program Yamaha Goes To School, Antok, Kepala Cabang PT. Thamrin Brothers Lahat mengungkapkan harapannya, “Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para siswa SMK PGRI 2 Lahat dan memperkaya pengetahuan mereka tentang fitur dan teknologi sepeda motor di industri otomotif saat ini, khususnya teknologi produk terbaru kami. Dengan demikian, para siswa dapat lebih siap menghadapi dunia kerja dan berkontribusi dalam industri otomotif,” ujarnya, Jumat (12/10/18).

Adapun rangkayan kegiatan Yamaha Goes To School SMK PGRI 2 Lahat ini terdiri dari Demo Irit, Test Ride LEXI, Lomba Rangking 1, Service Spesial Price, Dp 720rb dan Pentas Band yang menarik untuk siswa SMK PGRI 2 Lahat agar mengenal lebih dalam teknologi terbaru Lexi

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari Rusmina, SH. M.Si, Kepada Sekolah SMK PGRI 2 Lahat , “Saya sangat berterima kasih kepada PT. Thamrin Brothers Cabang Lahat, karena melalui program Yamaha Goes To School sekolah kami mendapat sosialisasi mengenai teknologi mesin injeksi. Kami berharap kegiatan ini terus berlangsung agar para siswa bisa memahami perkembangan teknologi otomotif yang sangat canggih dan cepat, khususnya sepeda motor Yamaha,” ungkapnya.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater