TIM RELAWAN MAN 1 UNGGUL LAHAT PERTARUHKAN NYAWA DEMI AMANAT

story of MAN 1 Unggul Lahat

Jumat, 12-Oktober-2018, 11:10


GUNUNG AGUNG – Setelah 4 jam lebih di lalui oleh tim relawan Pengalangan Dana Bagi korban Kebakaran desa Gunung Agung semende, pun akhirnya sampai dengan berbagai Bahan yang di butuhkan oleh para korban , Jumat (12/10).

Jalan yang berkelok dan Ekstrim yang bersanding dengan jurang pun tepat menemani tim relawan , kesulitan medan yang di tempuh tidak membuat para relawan patah arang walau pun satu mobil mengalami kerusakan yang cukup serius.

Dengan membawa Pakaian yang masih layak di pakai, Bahan Makanan dan Uang tim relawan pun sampai di lokasi kejadian. Terlihat lebih dari 22 Rumah rata dengan tanah serta bercampur debu hitam bekas terbakarnya rumah. Dan Tim pun di samput oleh sejumlah warga di posko dan langsung menyerahkan amanat ke para warga.

Hj.Komariah Hawa,M.Pd selaku kepala sekolah Melalui Yenadi Amirul,S.Ag selaku Waka Humas merangkan ” Ini adalah bentuk kepedulian kami selaku institusi Agama di bidang pendidikan untuk para korban di sini dan kami membawa bahan makanan, uang dan baju yang layak di pakai agar korban merasa lebih terbantu di saat mereke merasakan cobaan ini”.

Terpisah Wahlul,S.Pd.I selaku waka kesiswaan menambahakan ” Jalan menuju lokasi sangat ekstrim dan memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga satu mobil kami ringsek satu”.(Medi Lo).

Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on LinkedIn Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Jumat, 13-Desember-2019 - 18:45

SMA NEGERI 1 KIKIM TIMUR ADAKAN CLASS METTING

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Kamis, 12-Desember-2019 - 23:58

Warga Kota Agung Di Terkam Harimau

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 15:16

ULAR PHYTON RESAHKAN WARGA CEMPAKA SAKTI

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Kamis, 12-Desember-2019 - 09:47

SD MUTIARA PT. LONSUM GELAR UJIAN.

selengkapnya..

Jumlah Pengunjung

dgGEREg

Investigasi

Berita Sebelumnya

PanCe

Siape & Tuape

Jajak Pendapat

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater