Kakek Minta Buatkan Kopi, AP Tewas Tergantung

Kamis, 11-Oktober-2018, 17:29


LAHAT, LO – Sempat mengeluhkan sakit perutnya AP (21) seorang bujangan tewas mengenaskan bunuh diri menggunakan seutas tali horden. Korban tercatat sebagai warga Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Kota Agung, Lahat.

Informasi menyebutkan, sebelum pemuda ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan seutas tali horden sempat berkeluh kesah pada Mha (65) yang tak lain adalah kakeknya. AP mengeluh sakit ke kakeknya perihal sakit dibagian perut.

Diceritakan kakek korban, bahwa korban sempat mengeluh sakit di bagian perut. Lalu sekitar pukul 15.00 WIB, saat Mh sedang menebang pohon  di halaman rumah, masih sempat menyuruh korban untuk dibuatkan kopi. Hingga sore, kopi yang ditunggu tak kunjung diantarkan.

Sekira pukul 18.10 WIB Mha menuju rumah karena pekerjaan telah selesai, betapa terkejutnya kakek korban saat masuk ke dalam rumah, ternyata korban sudah dalam keadaan tergantung.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Freddy Rajagukguk, mengungkapkan hasil olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan. Sementara pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

“Masih kita dalami motifnya. Namun sebelumnya ibu korban juga tewas bunuh diri. Dan ayahnya sakit stroke tapi tinggal di desa lain,” tukasnya. (Wan).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater