PASUKAN ORMAS LMP, BM DAN OKP ADAKAN AKSI PENGGALANGAN DANA UNTUK PALU-DONGGALA

Kamis, 11-Oktober-2018, 13:23


LAHAT  – Pasukan Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Lahat bersama Forum Bela Negara (BM)  Ikatan Almuni SMA Muhamadiyah Lahat, IPM, Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Lahat dan Palcomtech Lahat, hari ini laksanakan penggalangan dana atas terjadinya bencana Alam Tsunami dan gempa yang terjadi di Palu – Donggala Sulawesi Tengah. Kamis(10/10).

Saat Terpantau awak media,  puluhan relawan dengan semangat turun kejalan untuk mencari dana sumbangan dari masyarakat yang melintas di lampu merah yang berada dikawasan depan Kantor Kejaksaan Kabupaten Lahat.

Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Lahat, Darmawasyah, SH, saat dibincangi awak media mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepudulian antar sesama untuk membantu saudara- saudara yang terkena musibah bencana alam tzunami dan gempa yang terjadi diwilayah Palu, Donggala Segi dan sekitarnya.

“Saya apresiasi semangat dari kawan-kawan Ormas, OKP dan Forum yang ada di Kabupaten Lahat didalam penggalangan dana untuk saudara kita yang tertimpa musibah. saya berharap aksi penggalangan dana ini bisa bejalan lancar, perlu diketahui bahwa penggalangan dana ini merupakan suatu bukti kecintaan kami dengan NKRI didalam bentuk menolong sesama.”ucapnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Forum Bela Negara (BN) Kabupaten Lahat Heri As, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepudulian untuk saudara- saudara di Palu dan sekitarnya, yang terkena musibah ,tsunami dan gempa.

“Kegiatan penggalangan dana ini kita lakukan di berapa titik dan akan kita gelar selama satu minnggu. Bagi Masyarakat Kabupaten Lahat yang ingin menyumbang barang seperti pakaian atau keperluan lainya, kita sudah menyediakan 2 posko yang berada disimpang empat lampu merah depan kantor Kejaksaan Lahat dan di Taman Kota yang beralamat di Pasar Lama Lahat”, pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater