MAHASISWA/I STIES KEMBALI KUMPULKAN DANA UNTUK KORBAN KEBAKARAN DI SEMENDE

Rabu, 10-Oktober-2018, 21:01


LAHAT – Seusai melaksanakan penggalangan dana untuk Palu-Donggala, Mahasiswa/i Stie serelo lahat kembali lakukan aksi penggalangan dana untuk warga yang terkena musibah kebakaran di Desa Gunung Agung Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) kabupaten muara enim. Rabu (10/10).

Terlihat sekali semangat yang dilakukan oleh mahasiswa/i tergabung dari Senat Mahasiswa didampingi UKM KSR dan Mapala Stepa Buana Stie Serelo lahat disaat mengumpulkan dana yang nantinya akan disalurkan langsung dimana penggalangan dana ini di fokuskan di satu tempat di Simpang Empat Pasar Baru Lahat.

“Kami dari mahasiswa/i yang tergabung dari Senat dan Ukm KSR serta Mapala kembali melakukan penggalangan dana untuk warga yang terkena musibah di Desa Gunung Agung Kecamatan SDT muara Enim yang terjadi kemaren hari selasa tanggal 9 oktober 2018.

“Alhamdulillah, penggalangan dana ini sangat di respon oleh masyarakat lahat yang nantinya dana tersebut akan kami serahkan langsung ke warga yang terkena Musibah”. Ucap Ketua Senat Stie Serelo Lahat Oktaria Saputra

Pada kesempatan ini, sambung okta, “saya mewakili Ketua Stie Serelo lahat Syukri SE M.SI mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan oleh masyarakat lahat untuk korban musibah kebakaran, semoga sumbangan yang sudah diberikan akan menjadi amal ibadah untuk kita dan akan bermanfaat untuk warga yang terkena musibah”. Ungkapnya.

Kms. Ali Ismail SE salah satu alumni ketua Senat Stie Serelo lahat menyambut baik kegiatan Sosial yang terus dilakukan oleh Mahasiswa/i Stie Serelo lahat.

“Mantap Dek, teruskan niat baik kalian untuk membantu warga yang tertimpa musibah, semoga perjuangan kalian akan bermanfaat untuk yang membutuhkannya”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater