MAN 1 UNGGUL LAHAT GELAR PEMILU OSIM

story of MAN 1 Unggul Lahat

Rabu, 10-Oktober-2018, 10:37


LAHAT – Man 1 Unggul Lahat menggelar pemilihan ketua OSIM masa bakti 2018-2019 dengan sistem seperti pemilihan umum (Pemilu). Selasa(9/10)

Sebelum jadwa pemilihan ketua OSIM, kandidat-kandidat ketua OSIM yang pada tahun ini terdiri dari dua kandidat. Beragam visi misi disampaikan untuk menarik simpati pemilih, yang terdiri dari siswa-siswi Man 1 Unggul Lahat. Tiba di hari H pemilihan, benar-benar konsep layaknya pemilu, dengan tiga Tempat pemungutan Suara (TPS) yang terpisah, dan dijaga ketat oleh panitia pemilu yang terdiri dari pengurus OSIM tahun sebelumnya.

TPS dilengkapi dengan bilik suara, kertas suara yang berisi nomor urut dan nama calon, serta tinta celup sebagai tanda telah memilih. Setelah semua siswa memeberikan suara, kertas suara pun dihitung dan memenangkan Muhammad Firdaus sebagai ketua OSIM periode 2018-2019 dengan total suara 616 di banding 125 dari kandidat satunya.

Handri Saputra sebagai ketua OSIM sebelumnya, mengatakan “Kami harapakan  kepada ketua OSIM yang baru, akan melanjutkan perbaikan yang belum sempat kami laksanakan serta harus menjadi pemimpin yang lebih tegas dan solid untuk memilih anggota OSIM, dan membuat kegiatan yang bermanfaat terutama untuk memajukan Man 1 Unggul Lahat”

Muhammad Firdaus sebagai ketua OSIM baru di Man 1 Unggul Lahat, mengatakan “Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi, teratur, tertib, siswa-siswinya ramah-ramah, prestasinya lebih meningkat, dan lebih ke hal yang positif” (Medi Lo )

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater