WARGA ULAK PANDAN DATANGAI KADES

Selasa, 9-Oktober-2018, 23:34


ULAK PANDAN – Beramai-ramai warga Desa Ulak Pandan baik tua, muda, laki dan perempuan bahkan anak-anak malam ini, Selasa (9/10/18) sekitar pukul 19.30 wib mendatangi Kades Ulak Pandan yang sedang berada di Lapangan olaraga desa, usut punya usut rupanya kades dan jajaranya sedang melaksanakan sosialisasi terkait adanya kegiatan yang akan diadakan oleh unsur Tripika (Camat, Kapolsek, Koramil) bersama Forum Kepala Desa dan BPD serta unsur kepemudaan Se Merapi Barat.

Dalam sambutannya Susiawan Rama Kades Ulak Pandan mengajak agar Karang Taruna Desa Ulak Pandan juga terlibat ikut serta dalam kegiatan ini khususnya pengalangan di desa Ulak Pandan dan koordinasi ke pelaksana kecamatan.

“Saya menghimbau agar warga desa juga bisa ikut serta untuk berbagi meringankan beban saudara-saudara kita di sulawesi yang sekarang sedang dilanda bencana alam. kepada kawan-kawan yang sudah bekerja diperusahaan-perusahaan agar juga bisa menyisihkan seikhlasnya sebagian rezeki untuk ikut partisipasi dalam kegiatan,” katanya.

Dalam kegiatan ini Evan Yusup yang beberapa hari lalu ditunjuk sebagai ketua pelaksana kecamatan juga menjelaskan bahwa benar hari Senin, 8/10/2018 lalu di aula kantor Camat Merapi Barat telah diadakan rembuk bersama dan mufakat antara unsur Tripika bersama Forum Kepala Desa dan Forum BPD se Kecamatan Merapi Barat. yang akan melaksanakan kegiatan Penggalangan Donasi Untuk korban bencana Alam di Palu, Sigi dan Donggala di Sulawesi Tengah. Dengan pelaksana kegiatan melibatkan unsur kepemudaan (Karang Taruna, KNPI, Sapma Pemuda Pancasila, Fosil, Tim Pelaksana Inovasi Desa, beserta beberapa Komunitas dan kegiatan ini akan membuat posko di beberapa titik lokasi selama satu minggu dimulai tgl 11-18/10/2018.

“Alhamdulilah malam ini Kepala Desa Ulak Pandan mempunyai inisiatif untuk mensosialisasikan kegiatan ini ke warganya dan kami juga berharap kepada unsur kepemudaan lain di Kecamatan Merapi Barat juga bisa ikut terlibat dalam membantu di posko-posko yang akan kami dirikan,” Ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Merapi Barat menjelaskan

Terpisah Aprianto Sangkut salah satu warga saat diminta tanggapannya, ia berkomentar, kegiatan seperti ini harus kita dukung selain kita bisa ikut berdonasi kita juga berharap kepada pihak-pihak perusahaan khususya agar bisa ikut berdonasi, “Apa lagi info yang kami dapat hasil menggalangan ini nantinya direncanakan akan dititipkan untuk disalurkan melalui pihak Kepolisian,” tutupnya.

Dalam kegiatan ini terlihat hadir, Kepala Desa Ulak pandan beserta jajarannya, ketua BPD dan Anggota, LPM, Lembaga Adat, Karang Taruna Kedaton, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa ulak pandan dan juga hadir perwakilan dari karang taruna desa lain, Perwakilan KNPI, Sapma Pemuda Pancasila, Fosil, TPID dan seluruh warga Desa Ulak Pandan.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater