OSIS SMAN 3 LAHAT SALURKAN DONASI UNTUK PALU-DONGGALA

Senin, 8-Oktober-2018, 15:42


LAHAT – Hari ini (08/10/2018) OSIS SMAN 3 Lahat menyalurkan donasi hasil penggalangan dana yang mereka lakukan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Korda Lahat, sebesar Rp. 9.101.000,-.

Tim ACT Korda Lahat datang langsung ke SMAN 3 Lahat atas undangan para pengurus OSIS, seusai menghadiri upacara bendera di SDIT Abatatsa sekaligus juga menerima amanah donasi.

Ketua OSIS SMAN 3 Lahat, Caroline Andini dengan didampingi Waka Humas dan Pembina OSIS mengatakan bahwa penggalangan dana ini atas inisiatif mereka sendiri.

“Penggalangan dana yang kita lakukan semata gerakan Osis dan inisiatif para anggota OSIS. Yang pastinya atas dasar naluri kemanusiaan. Semoga amanah ini tersampaikan dan bisa membantu saudara kita di Palu dengan total yang kita peroleh sebesar Rp. 9.101.000,-,” ujar Caroline Andini.

Sementara itu Ketua ACT Korda Lahat Hefra Lahaldi, S. Pd. I mengapresiasi langkah yang diambil oleh OSIS SMAN 3 Lahat.

“Tentunya kita sangat apresiasi apa yang dilakukan oleh SMAN 3 Lahat. Tanpa diminta mereka tergerak sendiri melakukan aksi sebagai bentuk kepedulian mereka. Insyaa Allah amanah ini akan segera kita sampaikan ke pusat. Dan perlu kita sampaikan juga ke masyarakat Kabupaten Lahat bahwasanya donasi yang masuk ke ACT itulah yang dikirim. Tidak ada potongan sepeser pun dalam bentuk apa pun,” ucap Hefra Lahaldi.

Selepas dari SMAN 3, ACT Korda Lahat bergegas menuju Lova Radio untuk melaksanakan talkshow tentang kondisi Palu terkini serta update donasi yang masuk lewat ACT Korda Lahat.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater