WARGA HEBOH, WARUNG BAKSO LIK MIN TERBAKAR

Senin, 8-Oktober-2018, 13:59


TALANG JAWA – Karena memanasin kuah bakso, warung milik lik Min terdapat di Jalan Ahmat Yani, Lingkungan Lembak Al amutaqin, Kelurahan Talang Jawa Utara RT 01, Kecamatan Lahat terbakar, Senin (8/10/18). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lahat Online, kebakaran itu terjadi saat pemilik warung bakso Lek Min, memanaskan kuah bakso dengan menggunakan arang.

Otong salah satu warga yang tidak jauh dari lokasi warung bakso tersebut mengatakan, kebakaran di warung bakso itu diduga berasal dari api tungku kuah bakso yang di panaskan, setelah diketahui api tersebut sudah membakar sebuah gerobak bakso.

“Saya dapat informasi dari petugas koperasi yang melintas. bahwa ada kebakaran di warung bakso lik min, lalu kami berupaya memadamkanya, memang sering lik min meninggalkan warung disaat manasin kuah bakso,” katanya kepada Lahat Online.

Terpantau dilapangan, kebakaran itu dapat dijinakan setelah warga beramai-ramai membobol warung dan menyiramnya. Berselang beberapa menit kemudian petugas Damkar Kabupaten Lahat menerjunkan 3 unit mobil damkar. Dalam peristiwa itu, tidak ada korban luka maupun jiwa.

Lebih lanjut Lek Min pemilik warung mengungkapkan, pada saat memanaskan kuah bakso sedangan berada di rumah yang jaraknya tidak jauh dari warung bakso.

“Kok bisa terbakar Mas,..? Padahal manasin kuah baksonya pakai arang,” katanya saat ditemui Lahat Online di rumahnya, sambari memberi tahu bahwa warung bakso miliknya kebakaran.

(Mirhan)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

PAJAR BULAN - Selasa, 23-April-2024 - 09:10

Puskes Pajar Bulan, Gelar Re – Akreditasi 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater