SULIT MELINTAS JALAN DESA BINJAI RUSAK

Minggu, 7-Oktober-2018, 23:00


BINJAI – Jalan menuju desa Binjai sangat memperhatinkan semua itu disebabkan tidak ada sentuhan perbaikan, serta perawatan,desa yang jauh dari akses jalan lintas sumatra ini terpencil dan sulit untuk , anak anak sekolah yang ada di desa binjai terpaksa berhati hati ketika melalui jalan tersebut.

Salah satu pengendara bermotor yang mengaku warga desa binjai sendiri Novita saat ditemui ditempat mengatakan begitulah kondisi jalan , yang menanjak itu, itu kalau tidak diperbaiki akan menyulitkan pengendara sepada motor atau pun mobil, dulu pernah diperbaiki tapi perbaikannya hanya seadanya saja, semua pun telah diusahakan tapi semua itu hanya sebatas usaha dan doa saja dikarna jalan muju desa pun tidak pernah untuk diperbaiki.

“akses jalan menuju yang hendak menuju desa kami ini emang sangat membhayakan dikarnakan kondisi jalannya juga menanjak, kalau di biarkan terus bisa bisa memakan korban, dikarnakan lobang jalannya terlalu dalam, ” terang pada, Lahat online,Minggu(6/10)

Tambah Ari mengatakan usulan untuk perbaikan jalan ini sudah diusulakan tinggal menunggu tanggapan dari pemerintah saja dan semoga saja apa yang diupayakan terus menerus ini mendapatkan respon dari pemerintah terkait untuk segera diperbaiki.

“ iya semoga saja usulan yang pernah saya sampaikan cepat untuk direspon agar apa yang dikehendaki oleh masyarakat desa Binjai terutama saya segera terwujud” terangnya. (Ical online)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KIKIM TIMUR - Kamis, 30-Maret-2023 - 19:10

DESA CEMPAKA SAKTI GELAR PASAR RAMADHAN 

selengkapnya..

SUKA MERINDU - Rabu, 29-Maret-2023 - 18:21

 Tiga Orang ini Ditolak Allah SWT

selengkapnya..

KIKIM TIMUR - Rabu, 29-Maret-2023 - 14:01

SMAN 3 KIKIM TIMUR SUKOHARJO GELAR USP 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater