ARIS JABAT PJS KADES PAGAR AGUNG KECAMATAN PSEKSU

Rabu, 3-Oktober-2018, 16:54


PAGAR AGUNG – Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Pagar agung kecamatan Pseksu menjabat sebagai kepala desa dalam masa jabatan 2018- 2019 mengantikan kepala desa yang lama Bani isroil yang mengundurkan diri sebagai kepala desa dikarenakan ingin maju di pemilihan anggota dewan kabupaten lahat nantinya, untuk itu agar tidak terjadi kekosongan kepala pemerintah maka camat Pseksu menunjuk Aris Efendi SE sebagai PJS kades desa pagar agung,Rabu (3/10)

Pelantikan Pjs Kades tersebut dilaksanakan di Aula kantor camat Pseksu dan dipimpin langsung Camat Pseksu . Turut hadir Kapolsek Pseksu dan sejumlah tokoh masyarakat dan juga unsur Muspika lainnya.

Camat Pseksu Heransyah SE menuturkan, dirinya berharap Pjs kades ini bisa melanjutkan tongkat pemerintahan yang sempat tertunda.
“Semoga Pejabat yang baru dapat melakukan pembenahan dan penataan di Desa Pagar agung agar desa ini bisa mengejar ketertinggalan dan sejajar dengan desa lain,” ungkapnya.
Hal senada juga diungkapkan, salah satu masyarakat Ardi dirinya berharap Pjs kades satu tahun ini dapat segera melanjutkan pembangunan serta bisa mengejar ketertinggalan.

“Biarlah yang lalu berlalu, semoga warga tetap Kondusif dan dapat menggiring pihak pemerintah untuk melanjutkan pembangunan,” pintanya. (Ical LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater