MANASIK AKBAR JAMA’AH UMROH ZAFA TOUR

Sabtu, 29-September-2018, 15:33


LAHAT – bertempat di masjid NUR’ROHMAN Lembayaung 50 jemaah umroh kabupaten Lahat mengikuti bimbingan mansik umroh Yang di adakan Zafa tour untuk pemberangkatan bulan 11 dan bulan 12/2018, Sabtu 29(09/2018

Pantauan lahat online para jemaah umroh mendengarkan Ceramah KH.Husnudin Karim pimpinan Pondok pesantren Abdur Rohman bunga mas. KH.Husnudin karim Menjelaskan tentang proses perjalanan umroh, niat ihrom di Miqot, meninggalkan larangan selama ihrom.

KH.Husnudin Karim menyampaikan tahapantahapan umroh berangkat menuju miqot, berpakaian dan berniat irhrom, melakukan shlat sunna ihrom dua rokaat.

“Hal senada juga di sampaikan panitia atau Kordinator zafa tour ustad Gufron Bimbingan Umroh harapannya di adakan pelatihan manasik adalah agar diberikan kekutan Istiqamah, sehingga parah jemaah saat melaksanakan Ibadah umro bisa memberikan Nilai-nilai islam yang di ajarakan Rasulullah.

Jemaah umroh asal kelurahan pasar Lama yang akan berangkat Bapak Eriyanto menilai bimbingan umroh ini sangat positif,terutama bagi jemaah yg pertama kali umroh sangat terbantu dengan adanya pelatihan manasik ini.

Jemaah lainnya Yuliza dia juga mempunyai penilaian yang sama, kami sangat berterima kasih kepada pihak penyelanggara atau panitia bimbingan manasik umroh zafa tuor karna betul-betul yang tadinya belum mengerti menjadi tambah mengerti,”pangkasnya.

(TAHRIM)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater