MARWAN MANSYUR SAKSIKAN PENGUKUHAN KETUA RT DAN RW KELURAHAN TALANG JAWA SELATAN

Thursday, 27-September-2018, 17:08


LAHAT – Bupati Lahat, Marwan Mansyur, SH. MM di hari ini turut menyaksikan pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Talang Jawa Selatan. Bersama beberapa jajaran Kepala Dinas di dalam Pemkab Lahat beliau menghadiri pengukuhan ini seusai Launching Listrik bagi Keluarga Tidak Mampu di Desa Lubuk Tampang, Kikim Timur. Kamis (27/09).

Dalam kesempatan ini Marwan Mansyur memberikan motivasi kepada para Ketua RT dan RW di Kelurahan Talang Jawa Selatan yang dikukuhkan agar dapat bekerja maksimal dan sepenuh hati.

“Dengan banyaknya jumlah warga di Talang Jawa Selatan berarti akan berat sekali tugas para Ketua RT dan RW. Berarti dengan terpilih menjadi Ketua RT dan RW itu menandakan disenangi oleh masyarakat. Dan tugas kita semua adalah mengurusi, mengurusi, dan melayani masyarakat. Jadi dibutuhkan keikhlasan dalam melayani masyarakat. Dahulukan kepentingan masyarakat dari pada kepentingan pribadi,” ujar Marwan Mansyur berpetuah.

Marwan Mansyur juga berpesan agar Ketua RT dan RW selalu berkoordinasi jangan sampai terputus baik kepada Lurah maupun ke Tokoh Masyarakat.

Peserta acara sempat dibuat antusias saat Marwan Mansyur sempat menyentil dan menanyakan insentif Ketua RT dan RW yang belum dibayar beberapa bulan.

“Nah, nanti akan saya tanyakan ke Bendahara BKD. Yang penting jangan jadikan ini hambatan untuk melayani masyarakat!” Marwan Mansyur berpesan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater