PENGANTAR ALIH TUGAS, PISAH SAMBUT KETUA PENGADILAN AGAMA LAHAT

Rabu, 26-September-2018, 17:07


Lahat – Bertempat di gedung pertemuan pengadilan agama kabupaten Lahat Telah dilaksanakn acara pengantar alih tugas Drs.H.Almihan,S,H,M.H dari pengandilan agama lahat kelas 1B ke Mahkama syar’iyah banda aceh kelas 1 A. Rabu (26/9).

Acara alih tugas ini dihadiri oleh, Kasdim 0405 / lahat Mayor inf Dery Sarip,Wakapolres Kompol irnawan SH,Kajari kab.lahat Jaka Sapranak 35 Pns pengadialn agama.

Saat terpantau awak media, Drs.H.Almihan S.H.M.H dalam sabutannya mengatakan, ” saya berharap ditempat tugas yang baru nanti diberikan kesehatan walapiat, jujur Semenjak saya menjabat di pengadilan agama ini sangat bersahabat dan kekeluargaan, itupum tidak sejelek dibayangkan oleh orang luar kota lahat karna semua program yang sudah di jalankan pasti di dukung oleh pemda lahat dan rekan – rekan kita di pengadilan negeri lahat sangat menbantu saya semenjak dinas dikabupaten lahat

Jadi, Doakan saya semoga sehat di tempat yang baru nanti,saya juga meminta maap apabila ada yang kurang semenjak saya dinas di pengadilan agama lahat ini”. Ujarnya.

Sementara itu  Sambutan wakil Pengadilan agama Drs.Burnalis mengatakan, “Selamat datang para tamu yang sudah menghadiri acara ini, kami sangat menghargai kepada bpk. Almihan yang sudah 5 tahun yang telah memimpin pengadilan negeri kab.lahat, alihan sangat mengayomi dan bisa bergaul dengan baik dengan korminda

Disini, Kami mengucapkan selamat jalan bpk.alimihan semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru”. Pungkasnya. (HFZ/ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater