UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG JALIN MOU DENGAN TIGA SEKOLAH

Rabu, 26-September-2018, 13:18


TANJUNG PAYANG – Dalam rangka untuk memberikan informasi dan pemahaman yang tepat, Universitas PGRI Palembang terus mensosialisasikan jalur penerimaan mahasiswa baru, dangn cara melakukan MOU ke tiga SMA di Kabupaten Lahat. Rabu (26/O9/18).

Ketiga sekolah yakitu, SMAN 1, SMAN 2 dan SMA Unggul Negeri 4 Lahat, MOU dengan Universitas PGRI Palembang dalam penerimaan mahasiswa baru, telah menyiapkan jalur undangan atau masuk tanpa test selain mengikuti test.

“Disinilah, kami melakukan MOU dengan tiga sekolah, sehingga siswa kelas XII SMA ini dapat masuk tanpa test, serta saat ini akan mendapatkan diskon 50% bagi siswa jalur undangan,” sampai Rektor Universitas PGRI, Dr. H Bukman Lian. MM. M.Si.

Lebih lanjut ia menambahkan apabila siswa-siswa yang masuk ke Universitas PGRI melalui test, kini, tidak usah lagi harus ke Palembang.

“Pihak PGRI akan diadakan di Lahat, ketika lulus test, ke Palembang hanya registrasi saja, saat ini kita telah mempermudah dalam memajukan dunia pendidikan,” jelasnya.

Terpisah, Kepala SMA Unggul Negeri 4 Lahat, Baslini menjelaskan, menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan antara SMAN 1, SMAN 2 dan SMA Unggul Negeri 4 dengan Universitas PGRI Palembang.

“Dunia pendidikan tidak cukup dikelola dari daerah saja, melainkan campur tangan dengan pihak lain, oleh karena itu, dengan MOU dengan Universitas PGRI Palembang,” bebernya.

Dengan berkembang kemajuan pendidikan, tidak hanya berhenti di SMA saja, akan tetapi melanjutkan pendidikan lebih tinggi itu penting, salah satunya ke Universitas PGRI Palembang.

“Dari tahun ke tahun maju dan berkembang, mewarnai dunia pendidikan di Sumsel. Endingnya siswa bisa berprestasi dan orang tua bangga,” Tandas Ketua MKKS SMA Kabupaten itu.

(MIRHAN)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater