KRS FOSIL MERAPI AKHIR SEPTEMBER DI PELANCU

Rabu, 26-September-2018, 10:36


LAHAT – Forum Silaturahmi Remaja Islam Lahat (FOSIL) Chapter Merapi akan menggelar acara bulanan mereka, Kajian Remaja Sebulan Sekali (KRS) pada hari Minggu tanggal 30 September mendatang, pada pukul 13.30 WIB.

Menariknya, KRS Fosil Merapi kali ini akan digelar di Objek Wisata Pelancu Desa Ulak Pandan dengan mendatangkan pemateri asal Kota Lahat, Muhammad Hatta, S. Pd yang akan mengangkat tema ‘Hijrah dan Cinta’.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Seluruh peserta yang hadir dan mengikuti kajian akan mendapat snack, serta door prize. Selain itu, pada KRS kali ini juga akan dimeriahkan dengan Nobar, Musikalisasi, dan ada juga penggalangan dana untuk korban bencana alam di Lombok.

Ketua Fosil Merapi, Herwan, saat dihubungi membenarkan berita ini sekaligus mengajak seluruh pemuda di Kabupaten Lahat untuk turut menghadiri kegiatan yang sangat positif ini.

“Bagi para remaja di Kabupaten Lahat, mari kita ikuti kajian persembahan dari Fosil Merapi yang akan kita adakan di Pelancu pada tanggal 30 September mendatang. Temanya sangat menarik, yakni Hijrah dan Cinta, yang pastinya akan dikemas dengan sangat apik oleh pemateri yang sudah tidak asing lagi bagi kita, Akhi Muhammad Hatta, S. Pd. Jangan lupa ya ajak teman-teman semua, Minggu pukul 13.30 WIB,” ujar Aswan. Rabu (26/09).

Media ini juga menghubungi sang Pemateri di acara tersebut, Muhammad Hatta, S. Pd untuk meminta gambaran materi yang akan beliau sampaikan.

“Insyaa Allah akan sangat pas untuk para remaja tentang bagaimana memulai hijrah, serta istiqomah dalam berhijrah. Yang terpenting bagaimana menyikapi perasaan cinta sesuai dengan tuntunan dari Allah dan Rasulullah. Jangan lupa hadir, ya!” ucap Muhammad Hatta.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT - Selasa, 16-April-2024 - 18:21

Polres Lahat Gelar Halal Bihalal

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

MULAK ULU - Minggu, 14-April-2024 - 09:00

PENOMENA MISTIS TEBAT BESAK LAWANG AGUNG

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater