PIMPINAN PONDOK PESANTREN BERHARAP, DPRD TERPILIH DAPAT MENJADI TAULADAN

Selasa, 25-September-2018, 11:41


LAHAT – Calon DPRD Sumatera Selatan Drs.H.Ahmad Subardi dari partai Perindo dengan nomor caleg 5, melakukan kunjungan silaturahmi ke 3 Pondok pesantren, selasa (25/9).

Kunjungan silaturahmi dengan para Ulama Pesantren ini untuk memintan Nasihat terkait pencalonannya sebagai anggota DPRD Sumsel dan sekaligus memastikan kondisi rel pondok pesantren yang nanti dapat diperjuangkan melalui anggaran ( APBD ) Povinsi dan Kabupaten/kota.

Kunjungan dimulai dari pondok pesantrean Abu Hurairah, dipesantren ini diterima langsung oleh Ustaz asef, ustaz mohamad Irsyad dan Utaz Apyuri.

Para utaz dipesantren Abu Hurairah ini berharal agar anggota DPRD terpilih nanti dapat memberikan contoh serta tauladan kepada Masyarakat, sebab pemimpin itu wajib menjadi panutan dengan mengedepankan akhlakul karimah, katanya.

Sementara itu dipesan Al Kautsar Lahat yang diterima langsung oleh pimpinan pesanteran Al Kautsar Ustaz Zainul abidin diruang kerjanya.

Dalam kesempatan itu Ustaz Zainul Abidin menyampaikan bahwa agar Pak Subardi berjuang dengan sabar dan jika terpilih jadilah anggota DPRD yang amanat dan bermanfaat untuk masyarakat, katanya.

Terkait apa yang menjadi asfirasi pondok pesantren tentu banyak, akan tetapi itu nanti dan yang paling pokok kami berdoa semoga Bapak Drs.H.Ahmad Subardi terpilih dulu, katanya.

Selanjut kunjungan dilanjutkan ke Pesantren Al Fatah dan diterima langsung oleh pimpinan Pondok Utaz KH. Ramlan Fauzi dan para ustaz dan Ustazah.

Dipondok pesantren yang megah ini, Utaz Munirol Huda berharap adanya peran pemerintah terhadap keberadaan pondok pesantren.

Tentu dengan keterpilihan Subardi nanti dapat menjadi jembatan bagi pondok pesantren kepada pemerintah dan Instansi lainnya, katanya.( MZL).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater