BUPATI LAHAT AKAN JALANKAN 3 PESAN GUBERNUR SUMSEL

Senin, 24-September-2018, 23:28


LAHAT – Seusai mengikuti rapat Paripurna di DPRD Lahat, Bupati Lahat Marwan Mansyur SH MM langsung adakan Rapat perdana dengan seluruh Kepala Dinas, Bagian, bidang, camat di Gedung pertemuan pemda Lahat. Senin (24/9).

Saat terpantau awak media, Bupati Lahat Marwan Mansyur SH. MM pada sambutannya memberikan stresing kepada seluruh pejabat dilingkungan pemkab lahat didalam meningkatkan disiplin kerja.

Selain itu, Marwan Mansyur SH.MM juga menekankan kepada seluruh tentang keberadaan aset pemkab lahat seperti mobil dinas dan lain sebagainya yang harus di ketahui keberadaannya.

“Saya pinta kepada seluruh instansi dinas dilingkungan pemkab lahat untuk segera memonitor keberadaan mobil dinas, diharapkan aset tersebut dapat diketahui keberadaannya karna aset tersebut merupakan tanggung jawab sipemakainya disaat dirinya masih tetap menjabat sebagai pimpinan”. Ujarnya.

Lebih lanjut, Bupati Lahat Marwan Mansyur SH. MM meminta kerjasama yang baik kepada para instansi didalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten lahat selama dirinya menjabat

“Saya berharap kerjasamanya, karna saya saat dilantik kemaren diberikan 3 hal pesan oleh gubernur,  sebelum berakhirnya masa jabatan bupati, yaitu. harus dapat menuntaskan visi dan misi kepala daerah yang belum tuntas, mengakomodir visi dan misi yang nantinya akan di serahkan dan dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih priode 2018-2023 sesuai aturan yang ada”. Ungkapnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater