PEKERJAAN PROYEK TELKOM, CV. JASEWAN AMBURADUL

Senin, 24-September-2018, 17:42


Lahat – Pelasanaan Proyek Pengalian dan Pemasangan Kabel Telkom yang dilaksanakan oleh Cv.Jasewan sebagai pihak ketiga pelaksana kegiatan yang berada dikabupaten lahat, Teryata menuai permasalahan dimana dalam pekerjaan yang dilakukan oleh Cv.Jasewan banyak meninggalkan bekas galian tidak ditimbun kembali , jarak pengalian kabel telkom kurang dari satu meter dan menyimpang dari Rab , pemasangan pipa diatas siring tampa ada penutupan juga pemasangan Gardu telkom yang asal – asalan hingga membuat warga ngalam baru kecamatan gumay talang kab. Lahat berang. Senin (24/9).

Karena selain air yang mengalir melalui siring/ drainase dibangun gardu telkom menjadi mampet dan akan menimbulkan terjadinya Banjir bila hujan turun.

Sedangkan pihak Telkom lahat hanya tutup mata dengan alasan yang disampaikan kepala telkom lahat Surono yang mengatakan kami pihak Telkom lahat hanya menerima laporan saja , yang menentukan pihak ketiga siapa yang bekerja di lahat itu dari Pusat Telkom Propinsi ujarnya.

Hengki selaku Pengawas dari Cv .Jasewan ketika diminta tangapanya via WA 24/9 mengatakan keputusan dari menagent Cv.jasewan kami akan memperbaiki apa yang menjadi tanggung jawab kami pungkasnya.

Sampai berita ini diturunkan komitmen yang disampaikan pihak Cv.Jasewan selaku pelaksana dan penanggung jawab pekerjaan pengalian dan pemasangan kabel telkom sepanjang 5 kilo Meter yang dikerjakan secara tidak merata ini belum ada Perbaikan dan hanya omong Kosong Belaka. ( ALI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater