PENGANTAR PURNA TUGAS BUPATI LAHAT SAIFUDIN ASWARI

Sabtu, 22-September-2018, 23:34


LAHAT – Bertempat di Gedung Kesenian Lahat di adakan Acara Pengantar Purna Tugas Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i.SE dan Ketua DPRD Kabupaten Lahat Bapak Herliansyah.SH.MH beserta Pengantar Tugas FKPD Kabupaten Lahat, (Sabtu 22/09/2018)

Pada Acara Penghantar Purna Tugas Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Riva’i.SE beserta Istri Hj.RR Kurnia Sismartianti Aswari, Hadir juga pada acara Purna Tugas selama menjalankan Tugas di Kabupaten Lahat, Dandim 0405 Lahat LETKOL. CZI Srihartono, Kajari Lahat Helmi. SH.MH, Polres Lahat Kombes Pol Yayat Popon Ruhiat, Ketua Pengadilan Negeri Agus Pancara. SH.MH.

Kemudian juga hadir pada acara tersebut, Wali Kota Pagar Alam Bapak Alpian Maskoni, Mantan Wakil Bupati Lahat Sukadi Djuadi, Mantan Sekda Lahat H. Nasrun Aswari.SE.MM, Anggota Dewan, Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat, Kajari Lahat, Ketua Pengadilan Negeri, Pj. Sekda, Assisten, Staf Ahli, Jajaran OPD, Ketua Dharma Wanita beserta Anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pimpinan PTBA, Pimpinan PT. MAS, Lurah, Kepala Desa dan RT. RW.

Dalam Pengantar Purna Tugas H. Saifudin Aswari Riva’i.SE di dampingi oleh Hj. RR Kurnia Sismartianti Aswari dalam sambutannya mengatakan, Pertama- tama saya ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada Acara Pengantar Purna Tugas. Dan saya mohon maaf selama kurang lebih 10 Tahun menjabat sebagai Bupati Lahat pasti masih banyak kekurangan, maka dari itu saya pribadi beserta keluargga mohon maaf kepada masyarakat dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat. (HUMAS PEMDA LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

LAHAT - Kamis, 01-Desember-2022 - 23:54

Kapolda Sumsel Kungker ke Polres Lahat 

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater