SETELAH RESMI DCT “DPD RI” NO 31, HJ, EVA SUSANTI SIAP BERIKAN YANG TERBAIK

Sabtu, 22-September-2018, 18:00


LAHAT – Akhirnya Hj. Eva Susanti dinyatakan resmi sebagai Calon DPD RI Dapil Sumatra Selatan (Sumsel) No urut ” 31 ” setelah pengumuman Daftar Calon Tetap (DCT) oleh KPU hari ini. Sabtu (22/9).

Berdasarkan info yang didapat, Eva mengatakan bahwa kabar ini langsung di perolehnya dari hasil pengumuman KPU Palembang.

“Alhamdulillah, akhirnya hasil keputusan DCT DPD RI sudah keluar yang mana saya tetap berada di nomor urut 31, semoga nomor 31 ini merupakan nomor keberkahan dari Allah SWT untuk saya didalam menjalankan Visi dan Misi serta Program saya untuk masyarakat Sumsel ketika saya terpilih nanti”. Ujarnya disaat awak media membincanginya di rumah kediaman saudaranya yang beralamat di Kelurahan Bandar Jaya Kabupaten Lahat.

Selain itu sosok Wanita karier yang Berbekal pengalaman menemani kesibukan sang suami (H. Wahyu Sanjaya, Anngota DPR RI dari Partai Demokrat), putri sang tokoh masyarakat Muba, H.Usman dari Desa Tanah Abang Muba ini diketahui sangat aktif dalam Persaudaraan Istri Anggota (PIA )FPD DPR RI terlibat langsung dalam pembinaan berbagai UMKM di Sumatera selatan serta kegiatan sosial lainnya.

Selain Sebagai Ketua Persaudaraan Cindo Palembang (PCP) perkumpulan masyarakat Palembang Jakarta, Ibu dari Fariz Ghazi Sanjaya (15 th) dan Bintang Wisnu Sanjaya (13 th) masih bisa sempatkan waktunya untuk menjalankan bisnisnya yaitu salon kecantikan Tropical Salon Day and SPA yg berada di Kota Wisata Cibubur dan di Cibubur Country Cikeas.

“Pokoknyo Banyak hal yang akan saya terapkan untuk masyarakat sumsel ketika saya terpilih nanti, tapi boleh diketahui bahwa apa yang saya cita-citakan sudah berangsur-ansur dijalankan karna niat baik untuk orang banyak bukan dibentuk ketika kita akan/sudah jadi apa-apa, namun alangkah baiknnya niat baik yang sudah dijalankan ini akan lebih luas lagi di sebarkan ketika saya terpilih dan Duduk menjadi Anggota DPD RI dapil Sumsel.

“Jadi, pada kesempatan ini saya Hj. Eva Susanti, dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim dari hati tulus meminta doa dan dukungannya kepada seluruh Keluarga dan masyarakat Sumsel supaya apa yang kita inginkan akan diberikan kemudahan dan kelancaran untuk menuju kemenangan yang diridhoi oleh Allah SWT, amin, #salam DPD31 “, pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Rabu, 30-November-2022 - 21:24

POLSEK KIKIM TIMUR SOSIALISASI SABER PUNGLI

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT - Rabu, 30-November-2022 - 18:30

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

MULAK ULU - Rabu, 30-November-2022 - 11:29

CAMAT ELSYE TERIMA TIM DISPERIKAN LAHAT

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater