RN PRABOWO SANDI LAHAT PERKUAT BARISAN, AROMA KEMENANGAN PAS DI LAHAT SEMAKIN MEREBAK

Sabtu, 22-September-2018, 10:30


LAHAT – Relawan Nasional (RN) Prabowo Sandi Korda Lahat menggelar pertemuan di Kedai Pemuda Pasar Lama guna memperkuat barisan para pengurus dan relawan. Ini merupakan ajang silaturahmi pertama antara para pengurus dan juga relawan yang hasilnya membuat mereka semakin mantap memenangkan Prabowo-Sandi di Kabupaten Lahat bahkan akan siap menggelar acara untuk 4 kabupaten sekaligus.

Ketua RN Prabowo Sandi Korda Lahat, Khairul Anwar (Elong) dengan didampingi pembina Saryono Anwar saat dijumpai di kediamannya hari ini Sabtu (22/09) menyampaikan hasil rapat mereka tadi malam.

“Jadi alhamdulillah tadi malam struktural pengurus dengan dihadiri pula oleh relawan dan simpatisan telah melakukan rapat. Adapun hasil rapat kita semalam adalah bagaimana terus menguatkan barisan. Dan untuk pergerakan RN PAS di Lahat kita masih menunggu legalnya dari pusat. Selama menunggu itu, kita tetap melakukan usaha dan kegiatan-kegiatan merangkul dan mengajak masyarakat agar mengawal dan memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang,” ujar Elong mengawali perbincangan.

Lebih lanjut Elong yang akhir-akhir ini sering dikaitkan dan didukung untuk menjadi Ketua FPI di Kabupaten Lahat mengatakan bahwa untuk acara kegiatan RN PAS Lahat yang diminta oleh pusat mereka sepakati untuk menggelar Tabligh Akbar dengan tema menyambut Tahun Baru Islam 1440 H dan rencananya akan menghadirkan Ustadz Taufiq dari Palembang.

Perihal ini Majelis Pencinta Islam (MPI) Lahat akan membantu mengomunikasikan dengan para Ustadz dan Habaib di Palembang dan kalau bisa mendatangkan Ustadz Abdul Shomad.

Sementara itu Saryono Anwar turut membeberkan rencana kegiatan mereka ke depan.

“Di setiap tanggal bersejarah kita juga adakan kegiatan. Contohnya Nobar G30SPKI. Kemudian untuk susunan kepengurusan yang ada sekarang kita revisi dengan menambahkan kawan-kawan seperjuangan lainny. Kita himbau juga kepada semua relawan untuk membangun komunikasi dengan umat agama lain untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 mendatang. Yang pastinya selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan organisasi relawan PAS lainnya,” beber Saryono Anwar.

Sementara itu salah seorang struktural pengurus RN PAS Korda Lahat, Hendra Ade mengatakan bahwa dirinya berkeyakinan kuat bahwa Prabowo Sandi akan menang telak di Kabupaten Lahat.

“Dengan semakin solidnya RN PAS Korda Lahat, aroma kemenangan Prabowo-Sandi semakin merebak di Kabupaten Lahat. Tidak terbantahkan, hal ini juga dengan dukungan dari masyarakat yang sudah semakin cerdas dan tidak mau dikibuli oleh janji-janji manis yang sampai sekarang tidak ada yang terealisasi,” ujar Hendra Ade.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

MULAK SEBINGKAI - Rabu, 07-Desember-2022 - 22:24

BEREM JALAN BADRUN MULAK SEBINGKAI LONGSOR

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater