DPRD LAHAT, MINTA REKOMENDASI ATAS LKPJ SEGERA DIREALISASIKAN

Wednesday, 19-September-2018, 12:33


LAHAT – Bertempat di Ruang Sidang Kantor DPRD Lahat, hari ini Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM hadir hadiri Pembukaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Masa Persidangan Pertama Tahun 2018-2019 dalam rangka Penyerahan Keputusaan DPRD Kabupaten Lahat sebagai Rekomendasi terhadap (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2013-2018. Rabu (19/9).

Saat terpantau awak media, acara di buka langsung oleh Pimpinan Rapat SAMARUDIN.SH, didampingi oleh Wakil Ketua 1 dan 2 DPRD Lahat yang dihadiri oleh Unsur Muspida, Pj. Sekda Lahat, Assisten, Staf Ahli, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II DPRD, para Anggota Dewan, Pimpinan Bank Sum – Sel Babal, Derektur Pusda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kakankemenag, Jajaran OPD, Ketua Tim Penggerak PKK, Bhanyangkari, Persit, Ketua Dharma Wanita Persatuan,Istri Anggota Dewan, Camat, Lurah dan Eslon IV.

pada Pembukaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lahat Masa Persidangan Pertama Tahun 2018-2019 dalam rangka Penyerahan Keputusaan DPRD Kab.Lahat sebagai Rekomendasi terhadap LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2013-2018 di sampaikan oleh Anggota DPRD kabupaten Lahat Tubagus Abdul Somad mengenai Rekomendasi terhadap LKPJ Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2013-2018 yang pada dasarnya meminta apa yang sudah dibahas, supaya direalisasikan.

“apa yang sudah tercantum pada rapat ini, kami berharap secepatnya di realisasikan guna kemajuan kabupaten lahat kedepan”. Ujarnya dilanjutkan Penyerahan Keputusaan DPRD Kabupaten Lahat sebagai Rekomendasi oleh Ketua DPRD Kab.Lahat Samarudin .SH kepada Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, SH, MM.

Okta salah satu aktivis kabupaten lahat menyambut baik atas apa yang menjadi pembahasan pada paripurna hari ini.
“Semoga semua agenda yang dibahas, secepatnya dapat terealisasikan, bukan hanya wacana saja”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG
GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

KOTA AGUNG - Monday, 28-November-2022 - 19:53

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater