PENUTUPAN RAPAT PARIPURNA I MASA PERSIDANGAN PERTAMA TAHUN 2018-2019

Selasa, 18-September-2018, 12:19


LAHAT – Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur.SH.MM menghadiri Penutupan Rapat Paripurna I Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2018 – 2019 Dalam rangka membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Kabupaten Lahat Tahun 2013 – 2018 yang di buka oleh Pimpinan Rapat Samarudin.SH. Selasa 18/09/2018. Bertempat di Ruang Rapat DPRD Kab.Lahat.

Hadir pada Penutupan Rapat Paripurna I Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2018-2019, Wakil Ketua I, Wakil Ketua II DPRD Kab.Lahat, Para Anggota Dewan, Polres Lahat yang diwakili, Kakankemenag, Jajaran OPD, Camat, Lurah, Dharma Wanita Persatuan, Bhayangkari, Persit, Para Istri Anggota Dewan dan seluruh Pejabat Eslon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kab.Lahat.

Kemudian juga pada Penutupan Rapat Paripurna I Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2018-2019 dalam rangka membahas laporan keterangan pertanggunjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat yang akan disampaiakan hasil pembahasaan oleh masing-masing Pansus.

(HUMAS PEMDA LAHAT)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater