CAMAT LAHAT LEPAS JENAZAH KORBAN TEMGGELAM

Minggu, 16-September-2018, 16:04


PAGAR NEGARA – Camat Lahat Mardan, BA siang ini ikuti acara Pelepasan Jenazah alrma Rezki Riani (11 thn)  binti Jakri warga Desa Pagar Negara kecamatan lahat, Korban Tenggelam di Kolam Retensi Kota Baru kecamatan lahat. Minggu (16/9).

Terlihat sekali isak tangis yang masih menyelimuti kedua orang tua dan keluarga almarhuma disaat akan diberangkatkannya Jenazah Almarhuma ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Camat lahat Mardan, BA dalam sambutannya mengungapkan rasa keprihatinannya atas insiden yang sudah terjadi kemarin, dimana akhirnya Anak dari Jakri meninggal Dunia akibat tenggelam di Kolam Retensi MTQ Lahat disaat mandi bersama kakak dan 2 temannya.

“Semoga almarhuma diterima disisi Allah swt, dan semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi keiklasan dan kesabaran untuk melepas kepergian Almarhuma, amin”. Ujarnya.

Manto salah satu warga kota baru yang kebetulan berada di rumah duka, sangat tidak menyangka almarhuma Rezki yang dikenalnya sosok anak yang ramah dan baik ini meninggal dunia.

“Dak nyangko nian dek rezki ninggal secepat ini, kejadian ini harus menjadi pelajaran untuk kita selaku orang tua dimana harus selalu menjaga dan mengawasi setiap gerak gerik anak kita, semoga Almarhuma diterima disisi Allah SWT. Amin”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater