SEMARAK LATIHAN RUTIN ARCHERY CLUB LEMBAH SERELO

Minggu, 16-September-2018, 19:09


LAHAT – Minggu pagi, waktunya Archery Club Lembah Serelo melaksanakan latihan rutin mereka. Seperti biasa, lokasi latihan yang terletak di komplek SIT Insan Robbani, Blok C Ujung, dihadiri oleh para anggota club yang baru didirikan ini.

Menariknya, untuk hari ini, Minggu (16/09) Archery Club Lembah Serelo juga kedatangan tamu dari club panahan lainnya yakni Archery Lahat Karly.

Ketua club panahan Lembah Serelo (Selanjutnya disebut LS) Boni Purnawan, S. Pd. I menceritakan kepada awak media.

“Hari ini seperti biasa kita kembali menggelar latihan rutin kita yang dilaksanakan setiap hari Minggu pagi. Peserta juga yang datang lebih banyak karena banyak peserta baru untuk tingkat anak-anak. Hari ini kita juga kedatangan kawan-kawan dari Archery Lahat Karly yang turut berbagi ilmu tentang panahan ini sendiri,” tutur Boni Purnawan.

Sementara salah satu peserta baru yang juga berprofesi sebagai guru, Dendhi, mengatakan bahwa dirinya ikut Club Panah LS ini karena berkeinginan untuk mengenal lebih jauh tentang olahraga ini.

“Tahunya ya dari pemberitaan Lahat Online sebelumnya tentang adanya Archery Club Lembah Serelo. Kebetulan tidak jauh dari tempat tinggal saya. Makanya saya coba-coba ikut serta berlatih. Setelah mendengar coaching dari mentornya Pak Boni, saya jadi tahu banyak sekali manfaat dalam olahraga panahan ini,” ungkap Dendhi.

Kegiatan latihan ini berlangsung dengan seru. Terlebih lagi dengan tantangan dari setiap jarak yang ditentukan oleh pengelola club.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater