H. NASRUN ASWARI NYATAKAN SIAP CALEG DI DAPIL SUMSEL 7

Minggu, 16-September-2018, 13:25


LUBUK BETUNG – H. Nasrun Aswari SE MM, salah satu tokoh masyarakat  yang juga mantan Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten lahat hari ini hadiri Resepsi pernikahan Nova Meriani Binti Asrun dengan Alam Saputra Bin Sarudin (Alm) desa Lubuk Betung kecamatan merapi Selatan Kabupaten Lahat. Minggu (16/9).

Kehadiran H. Nasrun Aswari disambut baik oleh keluarga kedua mempelai dan para undangan yang sudah hadir.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas sambutannya, disini saya mendoakan semoga kedua mempelai menjadi Keluarga SAMAWA”, Ucap H. Nasrun Aswari Saat dirinya berbincang dengan keluarga kedua mempelai.

Selain itu, saat awak media mencoba membincangi nya mengenai adanya kabar atas pencalonannya sebagai Bakal Calon Legistlatif (Bacaleg) dapil Provinsi Sumsel 7 dari Partai PKB, H. Nasrun Aswari membenarkan kabar tersebut.

“Ya, kabar itu memang benar, setelah saya sudah pensiun dari PNS, saya masih ada keinginan untuk terus mengabdikan diri saya ke masyarakat melalui pencalonan saya di legislatip, jadi pada kesempatan ini saya meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat, baik itu dari masyarakat kabupaten lahat, Pagar Alam dan 4 Lawang, Insya Allah apa yang saya niat kan ini merupakan suatu panggilan hati kecil saya untuk berusaha menghantarkan masyarakat menuju kesejahteraan,”. Ungkapnya.

Perlu diketahui, sambungnya, “Saat ini kami seluruh Caleg masih menunggu hasil Daftar calon tetap (DCT) dari KPU, pokoknya yang jelas saat ini belum masa kampanye sesuai aturan yang berlaku”. Ujarnya.

Saidin salah satu masyarakat merapi Barat yang kebetulan hadir di resepsi pernikahan tersebut, saat mendengar wawancara kami bersama H. Nasrun Aswari, langsung menyambut dengan antuasias atas pencalonan Mantan Sekda Lahat menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel.

“Nah, bagusla itu, kami masyarakat pasti mendukung Pak Nasrun untuk jadi anggota DPRD Sumsel, pokoknya mantap pak, Insya Allah bapak tepilih karna kami sangat tau tentang bapak yang alhamdulillah selama bapak masih jadi Sekda Lahat dulu, kami masyarakat terus dibantu oleh bapak”. Pungkasnya. (ALI).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Sabtu, 10-Desember-2022 - 13:37

PEMDES CEMPAKA SAKTI REHAP KANTOR DESA 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
LAHAT SELATAN - GUMAY ULU - PULAU PINANG - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT - KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI
TANJUNG SAKTI PUMI - PUMU - JARAI - PAJAR BULAN - SUKA MERINDU - MUARA PAYANG

TANJUNG SAKTI PUMI - Jumat, 09-Desember-2022 - 20:16

Polsek Tanjung Sakti, Gerebek Diduga Judi Sabung Ayam

selengkapnya..

GUMAY TALANG - PSEKSU - KIKIM TIMUR - KIKIM SELATAN - KIKIM BARAT - KIKIM TENGAH

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater