CSR PT. MAS GELAR PENGOBATAN GRATIS DI DESA GUNUNG AGUNG

Sabtu, 15-September-2018, 16:46


MERAPI – Setelah sukses dalam penyelenggaraan kegiatan berobat gratis di Desa Merapi pada Kamis lalu, PT Muara Alam Sejahtera kembali mengadakan acara serupa. Kali ini bertempat di gedung serbaguna Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat. Sabtu (15/09).

Supervisor CSR PT MAS Bapak Taufik Dwinanto menjelaskan bahwa kegiatan ini diperuntukkan bagi tiga Desa yang bersebelahan, yakni Desa Gunung Agung, Desa Tanjung Pinang, dan Desa Suka Marga. “Mudah-mudahan kegiatan Pemeriksaan Kesehatan tahun 2018 di Desa ini dapat meringankan masyarakat sekitar baik dari segi kesehatan, biaya, dan waktu yang digunakan”.

Davit Apriansyah selaku Kepala Desa Gunung Agung sangat mengapresiasi program kesehatan dari CSR PT MAS ini.
“Kegiatan ini sangat membantu masyarakat sekitar, semoga program CSR yang sangat menyentuh masyarakat ini dapat lebih maju lagi. Tidak lupa Kami sangat berterimakasih kepada pihak PT MAS dan tim medis Kabupaten. Terangnya dalam kata sambutan.

Salah satu warga Desa Gunung Agung Ibu Rohima merasa sangat terbantu dengan adanya pemeriksaan kesehatan di Desanya. “Baru tahun ini berobat gratis Ade di gedung serbaguna Kami ni, mudah-mudahan kedepannya Ade pule acara lok ini. Trimekasih PT MAS”. Ucapnya sambil meninggalkan lokasi kegiatan.

Acara ini juga dihadiri oleh Supervisor Stockpile Bapak Edy Priyanto, Manajer CSR PT MAS Bapak Yunizar Andriansyah, beserta Team CSR PT MAS Bapak Shakti Dwiputra Bomantara, Redhi Setiadi, dan Syafrisal. Sinergi Team CSR bersama Pemerintahan Desa beserta Dinas Kesehatan, memperlihatkan kekompakan dalam kerjasama yang dilakukan demi mensukseskan program kegiatan di bidang kesehatan.

(Aan LO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN

LAHAT - Rabu, 27-Maret-2024 - 17:54

Guru Penggerak Terus Bertambah 

selengkapnya..

PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater